Hotel dan Basecamp Grup E Piala Dunia 2018

Hotel dan Basecamp Grup E Piala Dunia 2018

Hotel dan Basecamp bisa dikatakan sangatlah penting sebagai pendukung kesuksesan peserta Piala Dunia. Dengan kata lain, peserta harus benar-benar serius dan teliti dalam menentukan kelayakan bagi skuadnya selama putaran pertandingan berlangsung.

Dalam memutuskan Hotel dan Basecamp terbaik, faktor yang harus menjadi pertimbangan adalah saat memilih fasilitas, lokasi, serta akses menuju ke tempat pertandingan. Kali ini, averyhardwood.com akan mencoba memberikan informasi perihal hotel dan basecamp pilihan dari Grup E Piala Dunia 2018.

Grup E sendiri diisi oleh Brasil, Kosta Rika, Swiss, dan Serbia. Meski berada dalam satu grup, namun mereka memilih hotel dan basecamp berbeda-beda. Berikut hotel dan basecamp Grup E Piala Dunia 2018.

Swiss

Hotel Swiss di Piala Dunia 2018

Tim kuda hitam Eropa, Swiss memilih lokasi bernama Togliatti Resort atau yang dikenal dengan nama Lada Resort merupakan properti bintang-4 yang bakal menyajikan pemandangan super indah berwujud Sungai Volga dan pegunungan.

Untuk fasilitas sendiri, Swiss memanfaatkan Lada Resort yang dilengkapi dengan kolam renang indoor, area piknik, jacuzzi, sauna, tak jauh untuk melakukan latihan di area pusat olahraga Togliatti Resort.

Kosta Rika

Hotel Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Tim kejutan Kosta Rika memutuskan untuk memilih hotel jaringan terbesar di dunia, Hilton sebagai markas mereka selama Piala Dunia 2018. Hilton Saint Petersburg berlokasi di Saint Petersburg ExpoForum yang merupakan salah satu pusat pameran terbesar dunia.

Tak hanya besar dengan sejarah, Hilton Saint Petersburg juga dilengkapi dengan deretan fasilitas nomor satu di kelasnya, mulai dari kamar luas dan nyaman, executive lounge, pusat bisnis hingga restoran mewah.

Sedangkan dari segi persiapan skuad, Kosta Rika akan bisa mendapatkan kebugaran yang dilengkapi dengan gym modern, kolam renang air panas indoor, spa, sauna, steam room hingga whirlpool.

Tempat latihan Kosta Rika pun terbilang tidak jauh, memilih Olimpiyets Stadium, mereka akan sangat dekat untuk bertanding di partai sesungguhnya di Grup E.

Serbia

Hotel Serbia di Piala Dunia 2018

Serbia memutuskan mimilih tempat yang terbilang berbeda dari yang lain, dimana mereka akan berada di Royal Falke yang berlokasi di Laut Baltik dengan memamerkan keindahan taman.

Jika membedah hotel ini, maka sangat mirip dengan bangunan bergaya seperti istana periode Prussian. Maka sangatlah wajar jika hotel tersebut dikatakan klasik. Keunggulan hotel ini adalah pada kolam renang dan taman interior mereka yang bergaya Mediterrania.

Untuk tempat latihan, Serbia akan menggunakan Training site Baltiya selama putaran final Piala Dunia 2018 yang tak jauh dari lokasi hotel.

Brasil

Hotel Brasil di Piala Dunia 2018

Sebagai tim besar Piala Dunia, Brasil tentunya tidak ingin mendapatkan hotel dan basecamp yang biasa-biasa saja. Lantas mereka memutuskan untuk menempati Swissotel Resort Sochi Kamelia yang dilengkapi dengan kapasitas 203 kamar dan 20 di antaranya berupa kamar fasilitas khusus.

Tak hanya mewah, tetapi juga memiliki arsitektur yang menakjubkan. Terbukti lokasi tersebut memamerkan pemandangan indah berwujud Laut Hitam. Dimana sebagaian besar kamar memiliki balkon dan teras pribadi yang cukup luas.

Adapun fasilitas hotel tersebut tergolong superclass yang menyajikan fasilitas sangat lengkap, mulai dari kolam renang hangat luar ruangan, gym berfasilitas lengkap, ruang perawatan hingga sauna. Untuk tempat latihan, Neymar dan kawan-kawan akan menggunakan Yug-Sport Stadium yang tak jaraknya tak jauh dari Hotel Swissotel Resort Sochi Kamelia.

Tak puas dengan berita Hotel dan Basecamp Peserta Piala Dunia, berikut averyhardwood hadirkan pula berita lengkap Piala Dunia lainya dari http://www.tmcbears.com/peta-kekuatan-peserta-piala-dunia-2018-grup-a-h/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *