Ibra Datang, Lukaku Akan Semakin Buas

Zlatan Ibrahimovic baru saja mencatatkan debutnya kembali bersama Manchester United usai mengalami cedera panjang diakhir musim kemarin. Dan kembalinya sang pemain sangat dipandang positif oleh mantan pemain Setan Merah, Andy Cole.

Dalam pandangan Cole, kembalinya Ibra diskuat Manchester United akan membantu mengeluarkan kemampuan terbaik Romelu Lukaku. Bisa diartikan bahwa ucapan sang mantan pemain era 90an itu adalah akan membuat Lukaku semakin buas dalam membuat gol untuk timnya.

Manchester United terlihat lebih bergairah ketika Ibra kembali merumput dan sudah dinyatakan fit untuk bermain usai mengalami cedera lutut panjang. Adapun sebelum Ibra pulih, Jose Mourinho kerap mengandalkan Lukaku, yang dibeli dengan harga 75 juta pounds dari Everton.

Cole pun ikut merespon positif atas kembalinya legenda Swedia tersebut, menurutnya sosok Ibra akan semakin membantu ketajaman Lukaku digaris depan tim lawan.

“Saya sangat bersemangat. Saya beruntung pernah ada di posisi yang sama sepertinya di Manchester United, memiliki pemain lain yang siap mengambil posisi anda dan persaingan itu memaksa anda mengeluarkan kemampuan terbaik,” buka Cole.

“Saya tak ragu hal ini akan membuat Lukaku menunjukkan permainan terbaik. Zlatan bakal benar-benar fit sepenuhnya di satu titik nanti. Ini sangat bagus dan semua akan nampak berbeda,”

“Dia mengawal debut dengan sangat baik. Dia sempat kesulitan karena tim tidak membuat cukup banyak peluang dan tim tidak bermain sebaik sebelumnya, namun saya kira dia akan baik-baik saja. Zlatan akan menjadi motor Lukaku agar semakin baik.” tutup Cole.

Dalam persiapannya, Jose akan kembali memberikan menit bermain bagi Ibra. Namun bukan sebagai starter karena Jose melihat Ibra belum sepenuhnya 100 persen, dengan demikian Ibra dimasukan ke dalam skuat cadangan Setan Merah kontra Basel dilanjutan Liga Champions malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *