Icardi Membela Gagliardini yang Saksikan Langsung Laga Juve dan Barca

Pemain gelandang Inter Milan yaitu Roberto Gagliardini, dicerca sebab dirinya terlihat tengah melihat pertandingan langsung pertandingan Liga Champions antara Juventus berhadapan dengan Barcelona. Namun, Gagliardini mendapat pembelaan dari Mauro Icardi.

Gagliardini jadi salah seorang penonton di tribune Juventus Stadium ketika Juve menangkan laga atas Barca 3-0 pada pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions pada hari Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Ia hadir ke Turin dengan sejumlah bekas teman satu timnya di Atalanta.

Hadirnya Gagliardini menjadii penonton di kandang tim rival bikin bagian dari tifosi Inter merasa tidak senang dengan kehadiran dari si pemain. Si pemain juga dicerca pada media sosial.

Tetapi, Icardi menilai kalau inseden itu amat dibikin persoalan. Bagi sang kapten Inter tersebut, apa yang telah dilakukan oleh Gagliardini bukanlah hal yang salah.

“Roberto hanya menjadi penonton untukl saksikan sebuah laga di babak perempatfinal Liga Champions,” ujar Icardi.

“Tidak tiap hari Anda dapat saksikan Barcelona dan ia pergi ke tempat itu dengan bersama teman-temannya,” imbuh dia.

“Para pendukung merasa marah usai hasil negatif dari Crotone di pekan kemarin dan saya dapat mengerti, namun saya dapat mengerti dengan keputusan Roberto untuk menyaksikan laga secara langsung. Yang ia perbuat hanya menyaksikan sebuah laga besar besar,” imbuh Icardi.

Inter pribadi telah cukup lama tidak tampil di ajang Liga Champions. Kali terakhir mereka turut ikut dalam laga di ajang paling bergengsi di Eropa tersebut ialah pada musim 2011/2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *