Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tengah menikmati liburannya. Namun ternyata ada berita menarik dari liburan pesepakbola dunia ini. Pemain Juventus tersebut disebut-sebut sampai harus menghabiskan dana ratusan juta untuk tip pada staf hotel tempat dia menginap di Yunani.

Cristiano Ronaldo seperti yang diketahui tengah berlibur di Yunani bersama keluarga kecilnya. Liburannya kali ini sebagai masa rehat di akhir musim ini. Sebelumnya, Ronaldo sudah menjalani musim yang sibuk bersama Juventus.

Di musim yang lalu, Ronaldo berupaya keras membawa klubnya tersebut meraih kemenangan di Liga Italia musim 2018-2019. Pesepakbola dunia dari timnas Portugal tersebut kemudian menyudahi musim dengan Juve bersama catatan apiknya yakni 21 gol dan delapan assist dari 31 laga yang mereka mainkan.

Selain itu, Ronaldo juga baru menyelesaikan tugasnya memperkuat timnas Portugal dalam kompetisi UEFA Nations League. Pemain 34 tahun tersebut berhasil membawa timnas Portugal meriah juara setelah menang atas lawan sulit mereka yakni timnas Belanda dengan skor akhir 1-0.

Dalam laga UEFA Nations League musim ini, Ronaldo sukses menciptakan hat-trick saat timnas Portugal melawan Swiss di babak semifinal. Memang musim lalu merupakan musim yang menyenangkan dan sibuk untuk sang pemain ini membuktikan kualitasnya sebagai pemain sepakbola.

keluarga Cristiano Ronaldo liburan

Merayakan keberhasilannya tersebut, Ronaldo kemudian memboyong sang WAGs seksi Juventus, yakni Georgina Rodriguez, beserta empat anak mereka menikmati liburan di Yunani. Akan tetapi, liburan kali ini banyak media dan para paparazi tidak mengetahui bahwa keluarga Ronaldo tengah menikmati liburan di Yunani.

Nyatanya, Ronaldo sudah menyiapkan cara jitu supaya liburannya kali ini tidak terganggu liputan papparazi atau media secara diam-diam. Kapten timnas Portugal tersebut disebutkan menghabiskan sekitar 20 ribu euro atau Rp 322 juta pada pihak staf hotel di Yunani untuk menjaga mereka dari serangan papparazi.

Selama menikmati liburan di Yunani, keluarga Ronaldo juga menetap di sebuah vila, yakni Methoni Royal dengan biaya menyewa sampai 128 juta tiap malamnya. Vila dengan luas sekitar 630 meter persegi dan memiliki pemandangan yang sangat baik.

Methoni Royal menyediakan fasilitas dan kenyamanan yang begitu baik dengan pelayan selama 24 jam. Dengan penjagaan ketat seperti itu, wajar jika tidak ada satupun media dan paparazi yang bisa meliput liburan keluarga Cristiano Ronaldo tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *