Jadi Tunangan Cristiano Ronaldo, WAGs Seksi Semakin Bersinar

Tunangan Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez, tunangan Cristiano Ronaldo rupanya dirundung kebahagiaan beberapa tahun belakangan ini. Menjadi pendamping pemain Juventus ini, ternyata membuatnya dilimpahi banyak keberuntungan. Salah satunya adalah saat CR7 memutuskan untuk memberikan pada model Spanyol ini beberapa unit usahanya.

Georgina Rodriguez, WAGs seksi yang sudah menemani Cristiano Ronaldo hampir tiga tahun ini merupakan wanita muda yang dinilai sangat beruntung. Ronaldo sendiri diketahui menjalin hubungan dengan Rodriguez sejak tahun 2016, saat Rodriguez masih menjadi pelayan di toko langganan pesepakbola dunia ini.

Setahun tinggal bersama, tepatnya bulan November 2017, keduanya dikarunia seorang bayi cantik yang diberi nama Alana Martina yang menjadi anak dari Ronaldo dan Georgina sekaligus anak yang diketahui jelas siapa ibunya.

Rupanya kedatang Alana Martina dalam kehidupan keduanya semakin menjadikan pasangan ini kian romantis. Bahkan mereka sudah melangsungkan pertunangan di tahun 2018 lalu.

Dengan hubungan yang harmonis, Ronaldo seakan tak ragu memberikan kepercayaan pada wanita yang dia cintai ini. Beberapa waktu lalu, tunangan Cristiano Ronaldo ini didapuk sebagai bos dari usaha milik sang kekasih.

foto seksi Georgina Rodriguez

Tepatnya di bulan Maret, Ronaldo membuka sebuah bisnis transplantasi rambut yang dia dirikan di Madrid, Spanyol. Georgina Rodriguez kemudian ditempatkan sebagai manajer yang akan ikut andil dalam bisnis tersebut. Selain itu, Ronaldo juga menghadiahkan sebuah toko roti di kota Turin, Italia untuk sang WAGs seksi tersebut.

Turin saat ini memang merupakan lokasi mereka tinggal. Seperti yang diketahui jika pesepakbola dunia ini sudah bernaung di klub Juventus yang terletak di Turin. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi terkait lokasi Cristiano Ronaldo akan meresmikan toko roti tersebut. Walau begitu, Ronaldo sepertinya sudah memiliki dua lokasi favorit, yakni via Gramsci atau via Gobetti yang terletak di pusat Kota Turin.

Dengan hadirnya toko roti tersebut, akan semakim memperluas jaringan bisnis dari pemain dunia ini. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga aktif sebagai pengusaha di berbagai bidang. Diantaranya, adalah bisnis hotel, pakaian dalam, jeans, sepatu, hingga parfum.

Jelang jika hal ini akan semakin menambah pemasukan dari salah satu pesepakbola dunia termahal ini. Tidak hanya mendapat pemasukan dari gajinya yang sangat fantastis di Juventus, Ronaldo juga mendapat banyak tambahan finansial dari sponsor serta berbagai usaha yang dia jalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *