Jalan Masih Berlanjut Juve!

Hasil positif dengan skor telak saat berhadapan dengan Barcelona dianggap menjadi hasil masif oleh pemain bek Juventus Giorgio Chiellini. Namun ia ingatkan kalau masih ada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Camp Nou.

Juve menangkan laga dengan impresif dengan skor akhir 3-0 ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Barca pada hari Rabu (12/4/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium. 2 dari 3 angka yang tercipta tersebut dicetak oleh Paulo Dybala, sedangkan 1 lainnya lewat Giorgio Chiellini.

Hasil positif ini menjadi bekal yang sangat oke untuk Bianconeri menanti pertemuan kedua yang bakal berlangsung di Camp Nou pada pekan berikutnya. Namun tidak ada alasan untuk merasa telah aman lewat hasil yang telah diraih sekarang ini.

Barca memperlihatkan sebelumnya kalau tertinggal dengan skor 0-4 melawan Paris Saint-Germain dapat dibuat berbalik pada babak 16 besar, dengan kemenangann di pertemuan kedua dengan skor 6-1. Ini juga yang bakal bikin Juve was-was.

“Ini merupakan sebuah malam yang luar biasa, kami merasa amat senang lewat hasil laga menhadapi salah satu tim paling oke di dunia dan tentu saja memiliki garis serang paling oke ini,” ucap Chiellini.

“Walau begitu, kami sudah cukup tua untuk mengetahui kalau ini masih akan terus berlanjut. Kami miliki pertandingan yang tidak akan mudah di Camp Nou.”

“Kami sudah tahu dengan kekuatan dan kekurangan kami, kami berhadapan dengan sebuah tim yang memang jagonya dalam comeback. Namun kami sudah bersiap dengan baik untuk pertandingan ini dan netralkan hampir semua pergerakan yang mereka lakukan,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *