Jelang Laga Kontra Juve, Milan Tunjuk Suso Gantikan Bonucci di Posisi Kapten

AC Milan siap memberikan ban kapten Leonardo Bonucci kepada Suso, namun laporan ini tak akan permanen. Pasalnya Bonucci akan absen dalam beberapa laga dan Suso berkesempatan mengenakan ban kapten tersebut dikala Milan berhadapan dengan Juventus akhir pekan ini.

Milan da Juve akan bentrok dalam lanjutan Serie A Italia, sedangkan Bonucci dipastikan absen di dua pertandingan Milan selanjutnya karena mendapatkan kartu merah saat melawan Genoa pekan lalu.

Kartu merah Bonucci meninggalkan cerita miring, dimana sang bek dengan sengaja menyikut Aleandro Rosi dalam sebuah perebutan bola. Dengan pertandingan melawan Juve, maka larangan bermain Bonucci akan berakhir sebagaimana hukuman pertama telah lewat dikala Milan berhasil memetik kemenangan 4-1 kontra Chievo tengah pekan kemarin.

Dengan absen pula kapten kedua Milan macam Manuel Locatelli, maka sudah menerangkan jawaban bahwa ada kemungkinan Suso akan menjadi kapten Milan. Sementara mantan kapten AC Milan musim lalu, Riccardo Montolivo diperkirakan akan berada dibangku cadangan.

Kini bisa dilihat jika Suso adalah pemain yang sangat diandalkan Milan sepanjang musim, maka sangatlah wajar kesempatan itu akan menjadi miliknya. Andai Suso menjadi kapten, ini akan menjadi yang pertama musim ini sekaligus menjadi awal bagi ban kapten kembali pada pemain lama.

Sampai sekarang, penampilan Suso terus meningkat dengan sukses mencetak lima gol dan enam assist dalam 15 pertandingan disemua ajang musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *