Jelang Penikahan, Sergio Ramos Undang Grup Band Dunia Ini

Sang kapten Real Madrid, yakni Sergio Ramos akan segera meresmikan hubungan asmaranya dengan WAGs seksi Spanyol yakni Pilar Rubio dalam ikuatan pernikahan. Untuk merayakan hari bahagia mereka, keduanya sepakat akan mengundang grup band ternama di dunia, siapakah mereka?

Sebelumnya, pernikahan keduanya diketahui dari sebuah acara televisi di Spanyol, dimana keduanya mengatakan jika mereka sedang menyiapkan pesta pernikahan namun dengan konsep yang tertutup dari umum.

Selanjutnya, Pilar Rubio mengatakan jika mereka memutuskan menikah di kota Seville karena sudah lama menetap di Madrid dan tamu undangan juga tidak akan banyak. “Para tamu wajib tidak membawa ponsel dan kamera sehingga dapat menikmati pesta pernikahan kami,” ucap Ramos. Ramos juga memaparkan akan ada hal mengejutkan yang mereka persiapkan dalam resepsi keduanya nanti, walau dia masih merahasiakan hal tersebut.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Namun, beberapa media mengabarkan jika Ramos dan Rubilo tengah melakukan negosiasi bersama tim manajemen Aerosmith dan AC/DC. Akan tetapi, Sergio Ramos masih belum menentukan siapakan band yang akan mereka undang dan menyemarakkan pesta pernikahannya. Pilihannya antara Aerosmith atau AC/DC.

Nantinya, pesta pernikahan keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2019 yang akan datang di Sevilla. Mereka akan mengikat janji akan dilaksanakan di Gereja Katedral dan resepsi di perkebunan pribadi Ramos.

Pesepakbola dunia yang sudah lama hengkang dari Sevila untuk bermain dengan Real Madrid sejak tahun 2005 silam mengaku akan melangsungkan pernikahan yang tenang dan sakral. “Kami akan melangsungkan pernikahan yang istimewa, karena kita juga pasangan yang istimewa,” ucapnya sambil tertawa. “Ini menjadi momen istimewa untuk kami. Bersama selama ini dalam suka dan duka dengan tiga buah hati dalam hidup kami.” Tambahnya.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Pemain berumur 33 tahun ini memang sudah lama menjalin hubungan dengan model panas berumur 41 tahun tersebut. Keduanya resmi pacaran sejak tahun 2012 lalu. Walau terpaut usia yang jauh, keduanya merupakan pasangan yang jauh dari berita miring.

WAGs seksi Spanyol ini sendiri merupakan model seksi sekaligus presenter TV yang sudah lama menjalin asmara dengan pesepakbola dunia tersebut. Keduanya bahkan sudah dikaruani tiga buah hati tersebut, yakni Sergio, Marcos, Alejandro.

Pilar sendiri mengaku tengah berbahagia dan sibuk dengan persiapan pernikahannya. “Saya bahagia dan saya akan memilih gaun pengantin pilihan saya.” Presenter dari Torrejon de Ardoz tersebut sebelumnya merupakan aktris yang pernah menjadi wanita terseksi versi majalah FHM Spanyol di tahun 2008 dan 2009 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *