Juventus Bakal Bertemu Barcelona Untuk Bahas Transfer Gomes

Juventus kelihatannya amat serius dalam melakukan pengejaran terhadap gelandang FC Barcelona, Andre Gomes. l Bianconeri bakal segera bertemu dengan pihak Barca untuk dapat bernegosiasi transfer pemainnya Andre Gomesi.

Sebelum ditutupnya kegiatan transfer pemain pada bursa transfer musim panas ini,  Juventus juga menghadirkan Blaise Matuidi, disamping itu Juve memang masih memiliki  bidikan 1 pesepak bola lagi ia tak lain ialah Andre Gomes.

Gomes adalah sosok pesepak bola yang sangat amat didambakan oleh manager Massimiliano Allegri. Pesepak bola asal Porugal tersebut menjadi target bidikan Allegri sedari tahun lalu.

Salah satu media menyebut bahwa, Juventus bakal mengadakan pertemuan denganpihak FC Barcelona untuk membicarakan masalah transfer Gomes. Pertemuan itu sendiri bakal dilangsungkan pada hari Kamis, tanggal 24 Agustus 2017 di Monte Carlo.

Pada saat tahap pengundian fase group Liga Champhions 2017-2018 pihak Juntus bakal memanfaatkan momen tersebut. Dalam momen kali ini, sebelumnya sudah janjian antara perwakilan Juventus dengan perwakilan dari Barcelona untuk bertemu dan membicarakan peluang transfer Gomes.

Dikatakan bahwa Juventus telah mengajukan penawaran atas peminjaman dengan durasi waktu selama 2 tahun, sementara Barcelona menginginkan pembelian langsung secara permanen. Akan tetapi Juventus merasa keberatan atas pembelian pemanen tersebut dan selanjutnya bakal mengajukan penawaran peminjaman dengan alternative pembelian permanen atau diharuskan mempermanenkan pemain tersebut diakhir tahun.

Disisi lain, Gomes pribadi diyakini sudah tak mau lama-lama lagi bertahan di Barcelona. Pesepak bola berumur 24 tahun tersebut berkeinginan untuk segera angkat kaki dari Camp Nou sebab servicenya sudah tak lagi dibutuhkan dan tak tagi menjadi opsi utama bagi manager Ernesto Valverde. Sementara dirinya berharap dap tampil secara rutin untuk pertandingan Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *