Kalah, Ole Gunnar Solskjaer Tekan Pemain Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United mulai menerapkan sistem ancaman untuk semua pemainnya di tim Klub besar Inggris tersebut memang baru mendapatkan kekalahan saat melawan Manchester City dengan skor akhir 0 – 2.

Merasa kecewa, Ole Gunnar Solskjaer mulai keras pada pemain Manchester United. Dia menerapkan jika hanya pemain terbaik yang akan mendapat kesempatan untuk bermain di tim intinya. Gunnar memang hanya ingin memilih pemain terbaik saat ini. Sepertinya hanya sedikit pemain yang akan bertahan di tim setelah dikalahkan oleh Manchester City.

Sempat melakukan penyerangan pada pemain City hingga disebut para pemain tampil dengan kasar, sang pelatih kembali menahan malu dengan kegagalan The Red Devils. Sebelumnya, pelatih ini mencatatkan kemenangan di empat belas dari sembilan belas laga yang sudah mereka mainkan. Akan tetapi, kini dia dan timnya sudah merasakan lima kegagalan dari tujuh laga yang mereka mainkan.

Sebelum laga berlangsung, mantan pemimpin tim yakni Roy Keane sempat berbincang dengan Ole. Ia mengatakan jika klub Inggris ini merupakan klub yang tega melakukan apapun, termasuk membuang Jose Mourinho yang dinilai gagal menaikkan performa timnya dan meraih gelar juara. Jelas ini menjadi ancaman untuk pelatih ini.

mu kalah lawan the city

“Jika saya dan Roy, saya memiliki hubungan baik dan menghargai setiap perkataan dan peringatan darinya. Kami pernah satu tim bersama dan dia merupakan legenda di Setan Merah. Dia banyak mengalami hal sedih dan menyenangkan dengan semua yang terkait di klub ini,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

“ Lebih lanjut, saat ini kami sedang jatuh dan jauh dari Manchester City. Sebagai pelatih, saya seharusnya dapat melakukan yang terbaik dan memiliki pemain dengan karakter terbaik yang saya miliki. Karena kami mungkin tidak membutuhkannya di musim mendatang.” Lanjutnya.

Selain itu, pelatih yang pernah menjadi pemain MU ini juga menuturkan jika semua pemain harus memberikan segala yang dia miliki untuk kemenangan timnya. Hal tersebut menjadi alasan untuk mereka dapat bertahan di klub ini. “Semua harapan dan apa yang mereka miliki akan dipertaruhkan. Secara perlahan, saya akan membuat pasukan terbaik yang sebenarnya,” paparnya.

Pelatih Manchester United ingin memberikan yang terbaik dari kemampuannya untuk membawa MU meraih kembali kejayaannya dan dia merasa jika inilah tugas sebenarnya seorang pelatih sepakbola. Ole Gunnar Solskjaer juga ingin agar semua pemain yang dia miliki dapat memberikan yang terbaik dan bekerjasama dengan mereka seutuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *