‘Keadaan Amat Buruk Bagi Inter’

Inter Milan masih belum belum terbebas dari masa yang buruk. Hasil negatif saat berhadapan dengan Sassuolo menambah panjang catatan kalah dari Nerazzurri jadi 8 laga berturut-turut.

Lewat laga perdana usai di pecatnya Stefano Pioli, Inter ditundukkan Sassuolo di giornata 36 Serie A. Melangsungkan laga pada hari Minggu (14/5/2017) di Giuseppe Meazza, Inter mau tak mau harus akui keunggulan tim tamunya tersebut dengan skor akhir 1-2.

Ini menjadi arti kalau Inter telah melangsungkan 8 laga terakhir di ajang Serie A tanpa dapatkan hasil positif (2 hasil seri, 6 kali tunduk). Seperti yang sudah dilansir oleh Opta, catatan itu sama dengan langkah buruk yang dialami paling panjang Inter di Serie A yang berlangsung di  tahun 1982.

“Keadaan yang sekarang ini amat negatif dan hal tersebut terjadi di atas lapangan, di mana saat itu kami diberi hukuman untuk kecerobohan sekecil apapun,” ucap caretaker Inter Stefano Vecchi.

“Kami bikin banyak kesempatan pada hari ini dan miliki kontrol bola yang cenderung lebih besar, namun membuat sebuah kesalahan pada babak pertama dan mungkin saja lebih beruntung.”

“Kami tak dapat melanjutkan berada pada keadaan ini. Satu-satunya hal oke ialah tim berusaha untuk melakukan tekanan hingga akhir, para pemain berikan semuanya dan saat ini telah sirnah,” kata dia.

Beberapa hasil tersebut bikin Inter turun ke urutan 8 dengan mengumpulkan 56 poin lewat 36 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *