Ki-Jana Hoever Diprediksi Akan Jadi Bintang Sepakbola Dunia

Ki-Jana Hoever dan Juergen klopp

Ki-Jana Hoever menjadi pemain Liverpool yang saat ini tengah dibicarakan setelah menjalani debut di usia muda. Dia diyakini akan memiliki karir yang gemilang setelah mengawali debutnya dengan the Reds dalam laga kontra Wolverhampton di Piala FA pada awal minggu ini.

Pemain veteran dari Liverpool, yakni James Milner mengatakan jika dia tidak ragu dengan kemampuan pemain muda itu. Ki-Jana Hoever bisa saja menjadi pemain dengan kualitas dunia yang akan dibanggakan nanti.

Pemain berumur 16 tahun tersebut menjadi pembicaraan setelah aksinya di laga debut setelah sang pelatih yakni Jurgen Klopp memainkannya ketika laga Liverpool kontra Wolves baru berlangsung enam menit. Dia bertugas menjadi pengganti Dejan Lovren yang terkena cedera, ketika The Reds gagal dengan skor 1-2 dari Wolves di Molineux.

Hoever bermain dengan baik dan tampil apik selama laga ini, meskipun dia tidak dapat tampil banyak menolong tim inti Jurgen Klopp demi menghindar dari kegagalan di markas Wolves. Saat ini, the Reds hanya mempunyai Liga Premier dan Liga Champions di musim ini sebagai kesempatan mereka mendapatkan gelar juara di musim ini.

James Milner yang memulai mengawali karir utamanya dengan Leeds United di umur yang sama yakni 16 tahun mengungkapkan jika dia mengatakan jika kemampuan Hoever yang juga merupakan pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam tersebut sudah sangat berkembang dan itu menjadi modal yang baik untuk masa depannya di dunia sepakbola.

“Saya rasa laga tersebut begitu pas untuk dirinya bermain dengan baik. Karena mereka dapat memperoleh pengalaman yang berharga. Memang tidak akan menyenangkan karena nantinya tim kami gagal juga. Namun, Anda biasanya akan mempelajari lebih banyak hal ketika mengalami kegagalan daripada saat kami menang,” ujar James Milner.

Ki-Jana Hoever

Lebih lanjut, pemain 33 tahun tersebut mengatakan jika anda harus memperhatikan performa para pemain muda di musim ini. “Saya akui banyak permainan baik yang mereka tampilkan dan Ki merupakan pemain yang tampil dengan mengesankan,” tambahnya.

Milner mengatakan jika dia memiliki kemampuan yang harus diasah dengan baik. Dia akan menjadi pemain dunia. Ki-Jana Hoever mempunyai kemampuan yang tidak boleh disepelekan. “Seperti yang kalian lihat. Dia mempunyai temperamen yang baik dan dapat menguasai bola dengan nyaman,” ujar Milner.

Walau pada akhirnya Liverpool yang tampil baik di awal harus kalah dalam laga tersebut. Selain itu, The Reds juga gagal di markas Manchester City dan Wolves. Ini menjadi dua kekalahan berturut-turut yang dirasakan tim asuhan Jurgen Klopp selama menjalanin musim mengesankan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *