Koeman Sebut Baris Serang Mechetser City Begitu Kuat

Manager Everton, Ronald Koeman, sempat menyatakan bahwasannya Manchester City mempunyai baris serang yang sangat kuat, menjelang laga kunjungan skuat Everton menuju Etihad dalam pertandingan terusan Premier League malam nanti.

Sebelumnya Koeman sempat mengatakan bahwa dirinya yakin skuat yang mendapat julukan The Toffees ini bakal mampu membobol jaring skuat tuan rumah, akan tetapi dia tak yakin bahwa skuatnya mampu sanggup menahan serangan The Citizens, seiring misi Everton mencatat 5 clean sheet secara berturut-turut.

Pria asal Belanda ini mengatakan bahwa Manchester City mempunyai salah satu baris serang terbaik di Premier League tahun ini.

“Bila kami memendapat clean sheet, saya tidak tahu apakah hal tersebut sebuah keajaiban. Mungkin saja iya. Kami sangat kuat di baris belakang akan tetapi kunci untuk mendapatkan hasil baik ialah apa yang anda lakukan pada saat mendominasi bola,” ucap Koeman pada salah satu media.

“Ketika saat kami bertanding kontra mereka ketika tahun lalu, saya katakan bahwasannya kami beruntung dapat emmeperoleh 1 poin. Di hari itu, mereka tampil luar bisa dan saya berbicara terkait mereka sebagai klub yang diunggulkan menang. Usai itu, mereka mulai kesulitan. Itulah sepak bola, anda tidak pernah tahu, ” ujar koeman.

“Tidak mudah untuk memperkirakan siapa yang paling kuat. Saya pribadi sejauh ini sangat terpukau dengan Manchester United dan Manchester City. Akan tetapi mungkin dalam 2 Minggu, atau 2 bulan, bakal ada perbedaan. Manchester City pribadi sangat kuat, itu suda pasti,” timpanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *