Komitmen Pemain MU Selalu Membuat Mourinho Yakin

Jose Mourinho merasa bahwa komitmen para pemain Manchester United sudah cukup membuat dirinya yakin bisa mencapai titik tertinggi dimasa mendatang. Mourinho percaya atas kinerja David de Gea dan kawan-kawan diatas lapangan.

Manchester United baru saja mengakhiri catatan tanpa kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam dua pertemuan terakhir. Bermain di Old Trafford akhir pekan kemarin, Setan Merah berhasil menang tipis 1-0 atas Spurs melalui gol menit akhir Anthony Martial.

“Ketika hasil akhir 0-0 atau 1-1 melawan Spurs, perasaan saya kepada para pemain akan tetap sama. Mereka telah memberikan segalanya, setiap bola seperti bola paling penting dalam karir mereka. FOkus dan konsentrasi juga ada di sana. Permain kami sudah sangat baik.” demikian pernyataan Mourinho usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Setan Merah masih tetap dalam perburuan gelar juara Liga Primer. Meski baru meraih 23 poin, namun jarak mereka dengan pemuncak klasemen, Manchester City hanya lima poin. Dengan pertandingan yang masih jauh, maka Mourinho yakin akan bisa terus berada dipersaingan gelar juara.

Setelah ini, Manchester United akan bersiap menyambut kedatangan Benfica dilega kedua babak fase grup Liga Champions. Dipertandingan pertama mereka mampu menang tipis 1-0 di Portugal, di Old Trafford Setan Merah menargetkan kemenangan untuk bisa menjadi tim yang lolos langsung dengan poin sempurna.

Selang tiga hari setalah Liga Champions, Manchester United akan kembali bersiap menantang Chelsea di Premier League Inggris. Bisa diartikan tantangan berat sudah dinanti Mourinho, dengan keyakinan seperti ini maka para pemain akan selalu siap memberikan yang terbaik untuk tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *