Laga Arsenal Vs Koln Molor, Ini Jawaban Bellerin?

Satu momen menarik baru saja terjadi, hal ini melibatkan Arsenal sebagai tuan rumah. Menghadapi Koln di pertandingan pertama penyisihan grup H Liga Europa 2017/18, pihak penyelenggara terpaksa mengundur jadwal kick off di Emirates Stadium karena alasan tidak pasti.

Terlihat kebenarannya ketika pertandingan besar itu harus diundur satu jam lantaran ada kerusuhan yang terjadi diluar stadion jelang pertandingan. Ketika itu, ribuan suporter Koln tak bisa masuk stadion karena panitia pertandingan tak memberi jatah tiket yang besar untuk suporter lawan.

Hasilnya, kericuhan tak tertahankan. Begitu banyak fans yang sudah datang, tapi tidak memiliki tiket, bukan berarti mereka tidak ingin membeli, namun jatah tiket dibatasi oleh tuan rumah. SAmpai-sampai pendukung lawan harus menyamar sebagai pendukung Arsenal agar bisa membeli tiket yang menjadi jatah The Gunners.

Menanggapi hal ini, Hector Bellerin mengaku semua pemain Arsenal dan juga dirinya merasa tidak terganggu. Dia melihat bahwa kejadian ini biasa terjadi dalam dunia sepakbola dan baiknya kejadian itu tidak membuat orang lain terluka.

“Jelas saja kami selalu siap, meski harus menunggu sampai jam 8 malam waktu setempat, namun ada yang terjadi dan ini berarti kami harus bermain satu jam lebih telat,” cetus Bellerin.

“Kami harus selalu siap, hal seperti ini sering terjadi, tak sering memang, tapi kami harus siap sebagai seorang pemain. Saya sadari bahwa kami memulai laga dengan sedikit telat panas, namun semua berjalan baik sampai akhir.” tutup Bellerin.

Arsenal pun berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1, sempat dikagetkan dengan gol cepat Jhon Cordoba dimenit kesembilan usai memanfaatkan sapuan tak sempurna kiper David Ospina yang membuat skor ini bertahan sampai babak pertama dan pada akhirnya Arsenal mampu meresponnya dengan baik.

Perubahan pun dilakukan, Arsene Wenger memasukkan Sead Kolasinac untuk menggantikan Rob Holding. Perubahan ini berjalan sempurna dan tak berselang lama Kolasinac mencetak gol penyama kedudukan. Berjalannya waktu, tuan rumah berhasil membalikan keadaan dengan satu gol Alexis Sanchez dan ditutup dengan gol cantik Bellerin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *