Lapadula Pernah Berniat Gantung Sepatu Sebelum ke Milan

Gianluca Lapadula telah tunjukkan perfoma yang terbilang oke bersama AC Milan pada musim ini. Ia akui pernah berpikiran untuk gantung sepatu sebelum bergabung ke klub Rossoneri.

Lapadula jadi salah seorang alternatif pada garis depan untuk Vincenzo Montella. Ia telah tunjukkan kontribusi lewat menciptakan 5 angka dan 3 kali assist pada musim ini.

Sebelum didatangkan oleh Milan dari Pescara, pemain yang berusia 27 tahun tersebut akui pernah memiliki niatan untuk putar setir. Nasib buruk yang dialami oleh beberapa klub yang sempat ia bela menjadi penyebab utama niatan tersebut.

Oleh sebab itu, Lapadula juga sangat mensyukuri dengan keadaannya di Milan sekarang ini, sampai mengatakan hal ini menjadi sebuah hal yang sangat berharga.

“Sejak tahun ke tahun, saya menyaksikan ada banyak para rekan satu tim saya berubah profesi karena mereka tidak dapat membayar uang sewa atau rai gaji mereka pada akhir bulan,” ujar Lapadula.

“Saya terus berpikir positf, hati saya terus merasa yakin dengan adanya peluang, malah ketika saya merupakan seorang yang melakukan hal tersebut. Mungkin ini adalah jalan paling oke untuk lewati semua itu untuk sadar akan arti dapat berada pada tempat ini.”

“Saya miliki masa di mana saya beranggapan: ‘kenapa saya lakukan hal ini?’. Saya ingat dengan posisi yang hebat lewat semua kejadian. Saya ada pada akademi Treviso dan klub yang  alami kebangkrutan. Saya menuju Serie C2 di Vercelli dan selang satu tahun mereka bangkrut. Saya menuju Ivrea, yang miliki persoalan keuangan, kemudian Altetico Roma di Serie C1 yang bangkrut kemudian. maka saya pergi ke Ravenna yang alami nasip serupa.”

“Saat ini saya dapat tersenyum di Milan sebab saya telah tidak merasa kurang dari apapun. Saya tidak perlu cemas soal gaji saya. Memikirkan yang telah saya saksikan di tiap lokasi, semua hal di tempat ini amat penting. Saya merasa amat apresiasi hal tersebut,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *