Lewandowski Buat Bayern Semakin yakin

Robert Lewandowski nyasik akan tampil pada pertemuan kedua babak perempatfinal Liga Champions. Pemain striker yang berasasal dari Polandia tersebut telah kembali dan tambahkan rasa keyakinan diri untuk Bayern Munich.

Lewandowski telah menepi di 2 pertandingan terakhir yang Bayern langsungkan sebab alami cedera pada bagian bahu. Ia juga hanya menjadi penonton saat Die Roten tunduk dengan skor 1-2 melawan Real Madrid pada pertemuan pertama babak perempatfinal di Allianz Arena.

Tetapi, Lewandowski sekarang telah kembali pulih seperti semula. Pemain striker yang telah ciptakan 38 angka untuk Bayern di musim ini itu bakal menjadi titik fokus timnya untuk memutar balik keadaan pada pertemuan kedua yang akan berlangsung pada hari Rabu (19/4/2017) dinihari WIB di Santiago Bernabeu.

Sang pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, tentu saja menyambut dengan rasa senang dengan kembalinya Lewandowski. Namun, hadirannya Lewandowski tidak bakal merubah strategi Bayern ketika melangsungkan laga di Bernabeu.

“Lewandowski merupakan seorang pemain yang luar biasa dan dirinya yang kembali bakal jadi amat menolong,” kata Ancelotti.

“Ia telah melakukan latihan bersama skuat tanpa ada persoalan apa-apa. Ini merupakan sebuah pendorong rasa keyakinan diri yang luar biasa untuk kami, namun kami tidak bakal merubah strategi yang akan kami mainkan,” sambung Ancelotti.

Jerome Boateng dan Mats Hummels pun juga pergi ke Madrid. Tetapi, keadaan keduanya masih dibuat ragu dan masih belum tentu dapat ikut tampil.

“Hal yang penting untuk Jerome Boateng dan Mats Hummels untuk melakukan latihan pada malam ini dan kami bakal saksikan keadaannya di hari Selasa,” kata Ancelotti.

Untuk bisa lolos ke babak semifinal, Bayern harus menangkan laga atas Madrid yang akan berlangsung di Bernabeu dengan jarak paling kecil 2 cetak angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *