Lima Pesepakbola Dunia yang Setia dengan Pasangannya

Iker Casillas dan Sara Carbonero

Punya banyak uang dan wajah menawan, sering kali menjadi para pesepakbola dunia tergoda untuk memiliki lebih dari satu pasangan. Apalagi mereka selalu dikelilingi banyak WAGs seksi dunia. Namun, tenang masih banyak pemain yang memilih untuk setiap para pasangannya dan membina keluarga yang harmonis serta jauh dari skandal.

Berikut beberapa pesepakbola dunia yang terkenal setiap pada pasangannya :

Iker Casillas

Iker Casillas dan Sara Carbonero

Kiper yang satu ini terpikat bukan pada artis atau model, namun mantan kiper Real Madrid ini menjalin kasih dengan Jurnalis seksi, Sarah carbonero. Keduanya bertemu dalam perhelatan Piala Dunia 2010 silam. Sejak itu, Sara dan Casillas tidak malu memperlihatkan hubungan romantisnya.

Menjadi pasangan yang selalu harmonis, keduanya telah resmi menikah dan dikaruniai dua buah hati yakni Lucas Casillas Carbonero dan Martín Casillas Carbonero. Kini, rumah tangga keduanya tetap mesra walau kiper ini beberapa waktu lalu sempat drop karena penyakit jantung yang dia derita dan kini resmi pensiun.

Francesco Totti

Francesco Totti dan Ilary Bassi

Siapa yang ragu dengan kehidupan asmara Francesco Totti. Tidak hanya setia 25 tahun bersama AS Roma, namun dia juga sangat mencintai Ilary Blasi. Walau sempat rumah tangga mereka diterpa isi, namun dia tetap mesra besama Ilary yang juga merupakan model ternama. Ilary juga terkenal setia menduung sang suami.

Salah satu bukti keromantisan keduanya adalah saat Totti mengunggah ungkapan cinta pada Ilary lewat saat sang istri merayakan ulang tahun ke-36. Bersama kurang lebih 11 tahun, mereka sudah memiliki tiga anak yakni Cristian, Chanel, dan Isabel.

Steven Gerrard

Steven Gerrard dan Alex Curran

Tampil rapi dan tanpa cela, karir Gerrard terbilang gemilang selama menjadi pesepakbola dunia. Hal ini juga termasuk dalam kehidupan pernikahannya dengan Alex Curran. Menikah di tahun 2007 lalu di Liverpool, keduanya merupakan pasangan yang harmonis.

Nyatanya, Gerrard tidak gampang menaklukkan hati alex. Beberapa kali dia menolak Gerrard sebagai kekasihnya. Namun, upaya keras legenda The Reds ini membuahkan hasil. Walau masih berumur 20 tahunan, Gerrad berkomitmen mengikat Alex dalam pernikahan. Saat ini, mereka sudah dikarunia empat buah hati.

Lionel Messi

Antonella Roccuzzo dan lionel messi

Pesepakbola dunia yang satu ini memang terkenal memiliki kisah asmara yang sangat manis. Bintang andalan Barcelona ini juga terkenal hanya memiliki satu wanita dalam kisah asmaranya. Dia adalah Antonella Roccuzzo.

Keduanya merupakan teman sepermainan di Argentina. Berhubungan dekat saat remaja, Messi dan Antonella akhirnya berpacaran. Kini, keduanya sudah menikah di Rosario, Argentina dan sudah dikarunia tiga buah hati.

Bacary sagna

Ludivine Kadri dan bacary sagna

Yang satu ini bisa dikatakan cinta tanpa syarat. Banyak yang tak menyangka jika istri Bacary Sagna, yakni Ludivine Kadri akan tetap setia dengan Sagna ditengah karirnya yang naik turun. Nyatanya, Ludivine mencintai Sagna bukan karena uangnbya. Keduanya sudah kenal sejak kecil dan kemudian berpacaran saat umur 17 tahun dan Sagna berusia 22 tahun.

Menjadi salah satu WAGs seksi dunia, Sagna dinilai beruntung mendapatkan Ludivine. Keduanya juga terkenal sebagia pasangan yang harmonis walau banyak yang meragukan rumah tangga mereka. Kini, Sagna dan sang istri sudah memiliki dua buah hati yakni Elias Sagna dan Kais Sagna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *