Lingard Perpanjang Kontrak Bersama MU

Jesse Lingard bakal semakin lama lagi bermain untuk Manchester United. Lingard sudah menyetujui perpanjangan kontrak, yang bakal bikin ia terus bermain bersama MU hingga tahun 2021.

Kontrak itu memiliki durasi sampai dengan 4 tahun kedepan dengan pilihan menambah panjangan 1 tahun. Lingard sekarang bakal raih bayaran 3 kali lipat lebih banyak daripada sebelumnya, yang disebut hingga 100 ribu pound tiap pekan.

Lingard sudah bermain untuk MU sedari di tingkat akademi. Ia bikin laga perdananya bersama tim senior ‘Setan Merah’ pada tahun 2014 di pimpin oleh Louis van Gaal dan hingga sekarang ini sudah catatkan 11 cetak angka lewat 70 performanya.

Lingard bermain sebagai salah satu pemain andalan MU di sejumlah babak penentuan. Pemain sepakbola yang berumur 24 tahun itu sudah ciptakan beberapa angka di Wembley, yang menolong MU menangkan 3 trofi.

“Manchester United terus jadi bagian besar pada hidup saya. Saya telah ada pada klub sedari berumur 7 tahun dan saya rasakan rasa bangga yang besar tiap kali menggunakan seragam ini,” ujar Lingard pada situs resmi klub.

“Untuk ciptakan angka pada 2 babak final turnamen untuk klub yang saya idolakan sunggu merupakan periode yang membuat saya bangga dan keluarga saya juga,” sambung dia.

“Sebagai satu tim, kami telah menangkan sebuah piala utama pada musim ini dan saya menunggu untuk menolong tim menangkan lebih banyak titel di pimpin oleh sang manajer yang luar biasa ini. Saya berharap bisa katakan terima kasih khususnya untuk para pendukung atas dukungan besarnya pada saya dan juga tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *