Makin Dekat Titel Juara, Chelsea Perlu Terus Fokus

Chelsea makin dekat saja dengan titel juara di ajang Premier League. Namun para pemain diminta untuk terus tenang dan berkonsentrasi pada sisa musim ini untuk menggapai hal tersebut.

Hasil positif dengan skor 2-1 atas Manchester City di pekan 31 yang berlangsung pada hari Kamis (6/4/2017) dinihari WIB tadi di Stamford Bridge yang bikin Chelsea semakin kuat berada di urutan teratas klasemen.

Eden Hazard menjadi pemain bintang atas hasil positif yang diraih Chelsea dengan 2 angka yang ia ciptakan ke gawang City walau pernah tidak berhasil lakukan eksekusi penalti.

“Tentunya ini merupakan hasil positif yang krusial. Saya tak tahu akankah kami tampil oke namun tentunya yang paling penting ialah hasil positif,” ucap Hazard.

“Kami mestinya dapat tampil lebih oke namun terasa senang dapat kembali raih hasil positif usai mendapat kekalahan dan juga raih 3 poin berhadapan dengan tim luar biasa,” lanjut dia.

Hasil positif ini tentu saja amat membuat Chelsea lega mengingat pada akhir pekan kemarin belum lama ini mendapat hasil negatif secara mengejutkan saat berhadapan dengan Crystal Palace. Belum lagi Tottenham Hotspur menjadi peselisih terdekat pun berhasil menang dengan skor 3-1 dan mempertahankan jarak 7 poin usai pernah tertinggal lebih awal dengan Swansea City.

Untuk Hazard, hasil ini bikin ia semakin optimis bahwa titel juara semakin dekat dengan Chelsea walau masih perlu berusaha dengan keras lagi raih hal tersebut.

“Saya pernah mendengar mereka tunduk dengan skor 0-1 namun di akhirnya ciptakan 3 angka. Kami perlu bersiap untuk segalanya namun kami perlu fokus dengan Chelsea bukan ke Tottenham.”

“Kami nyaris sekali dekat dengan titel juara namun perjalanan masih akan terasa panjang dan juga ada sejumlah pertandingan yang tidak mudah. Kami bakal bersiap sampai akhir musim,” kata Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *