Manchester United sepertinya akan kembali berusaha mendapatkan penyerang Juventus, yakni Mario Mandzukic, pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Sebelumnya, mereka tidak berhasil mendapatkan pemain dari Kroasia itu pada musim panas ini.

Seperti yang dikatakan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, klubnya akan memulai kembali untuk mendekati pemain yang sudah lama mereka incar yakni Mario Mandzukic, di pertengahan musim ini. MU sebelumnya sudah memutuskan untuk melakukan barter pemain 33 tahun tersebut di akhir musim lalu, namun permintaan gaji yang diinginkan Mandzukic menjadikan MU kembali berpikir.

Namun, hal tersebut ternyata tidak menyurutkan niat United untuk kembali mendapatkan Mandzukic. Khususnya, karena saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer butuh pemain di lini depan, apalagi kini Marcus Rashford tengah absen karena cedera pangkal paha di laga lalu.

Di sisi lain, Manchester United juga sudah menjual Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang sudah bergabung ke Inter Milan di bulan Agustus lalu, tanpa adanya pemain cadangan atau yang menggantikan mereka.

Tidak mengherakan jika Manchester United saat ini kembali berpikir untuk berupaya keras mendapatkan Mandzukic di bulan Januari yang akan datang. Saat ini, pemain dari Timnas Kroasia tersebut juga belum memperoleh waktu bermain di Juventus dengan baik.

Selain MU, ternyata Mandzukic juga saat ini tengah didekati klub dari Timur Tengah dan Amerika Serikat. Oleh karena itu, Solskjaer diyakini tidak ingin kehilangan peluang untuk mendapatkan Mandzukic di musim dingin yang akan datang.

Kini, Paul Pogba akan segera bermain setelah menjalani perawatan dari cedera engkel yang dia alami. Nantinya, pemain dari timnas Prancis tersebut dapat kembali ke tim untuk tampil di laga Rochdale pada ajang Piala Liga yang dilaksanakan di Old Trafford, Kamis (26/9) dinihari nanti.

Pemain ini sebenarnya sudah menepi sejak jeda internasional yang lalu. Dia tak tampil dalam laga MU kontra Leicester City dan Astana di bulan ini, bahkan ketika timnya gagal dengan skor 0-2 di kandang West Ham.

Sang pelatih yakni Ole Gunner Solskjaer optimis jika Paul Pogba akan dapat kembali memperkuat laga mereka di Liga Premier kontra Arsenal yang bertempat di Old Trafford, pada Selasa (1/10) minggu mendatang. Sang pelatih Manchester United tersebut akan memberi waktu bagi gelandang tersebut untuk melakukan sesi pemanasan ketika mereka melawan klub League One nantinya.

Pada klasemen sementara Liga Premier musim ini, Manchester United berada di peringkat delapan dengan hanya kantongi delapan poin, dengan catatan dua kali menang, dua kali seri dan dua kali gagal.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *