Mario Balotelli Dikabarkan Akan Pindah ke Borussia Dortmund

mario balotelli

 

Mario Balotelli dikabarkan akan hengkang ke Borussia Dortmund di bursa transfer kali ini. Agen si pemain Mino Raiola menyatakan hal itu, tapi sejumlah media menduga kalau pernyataan itu tidaklah serius.

Balotelli baru tampil di Ligue 1 bersama Nice pada musim panas 2016 lalu usai direkrut dengan kontrak selama 1 musim. Dalam kariernya bersama klub asal Prancis itu, Balotelli mampu comeback dari keterpurukan dengan membukukan total 17 gol dari 28 pertandingannya di semua turnamen.

Meskipun kariernya terbilang cemerlang, tapi belum ada kejelasan terkait masa depannya bersama Nice apakah Balotelli akan mendapat kontrak baru atau tidak, dan pihak klub hanya punya waktu hingga 30 Juni ini untuk memutuskannya. Ada rumor yang mengabarkan kalau pihak klub tak mampu membayar biaya pembaruan kontrak si pemain,

Lebih lagi, dengan karier Balotelli yang masih tanda tanya besar, Raiola justru dikabarkan mengunjungi Signal Iduna Park yang mana adalah kandang Dortmund. Kedatangan Raiola itu bisa dibilang mengejutkan para media yang tengah meliputi acara pengenalan Peter Bosz selaku pelatih baru Dortmund.

Bagaimana tidak, Raiola salah satu kliennya, Balotelli, bakal berkirpah di Dortmund menyusul pertanyaan yang diajukan oleh salah satu media.

“Apakah benar Dortmund bakal merekrut Balotelli? Ya, Balotelli bakal berkiprah dengan Dortmund,” ucap Mino seperti yang dilansir dari salah satu media.

Bagaimanapun, sampai saat ini tidak ada penjelasan lebih lanjut apakah pernyataan Raiola benar atau tidak, mengingat ia pun memiliki banyak klien lainnya yang diminati klub-klub besar. Salah satunya yakni talenta muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, yang dikabarkan berpotensi mengikuti langkah Bosz ke Dortmund.

Beberapa waktu lalu Balotelli pun sempat dikabarkan diminati oleh Zenit St Petersburgh yang baru saja memilih Roberto Mancini sebagai manajer baru. Tapi, rumor transfer Balotelli justru lebih ke Liga Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *