Maurizio Sarri Terpukau Atas Kemampuan Pemain Skuat Lawan

Napoli bakal bertanding kontra skuat tuan rumah Nice pada paruh ke-2 fase play-off penyisihan Liga Champions tahun 2017-2018, hari Rabu, tanggal 23 Agustus 2017. Manager Napoli, Maurizio Sarri menyanjung beberapa pemain yang berkualitas yang ada di kubu lawan.

Salah satunya Pesepak bola berusia 26 tahun asal Pantai Gading Jean Seri, yang akhir-akhir ini kerap dihubung-hubungkan dengan FC Barcelona.

Napoli bakal ikut bermain pada pertandingan ini mengusung keunggulan atas agregat sementara 2-0 dari paruh ke-1. Langkah Napoli ke babak grup masih belum aman.

“Mereka masih yakin memiliki kesempatan untuk lolos, dan hal tersebut normal. Hasil di paruh ke-1 menjadikan semua kemungkinan selalu terbuka. Nice merupakan klub yang luar biasa,” ucap Sarri seperti dikabarkan oleh media asal Italia.

“Kami memiliki pekerjaan yang mesti diselesaikan, sebab kami cuma sanggup mengkonversi 2 kesempatan (pada paruh ke-1). Tetapi kami juga kuat, dan kami juga memiliki keyakinan yang sama. Kami hadir ke sini untuk menjalani semuanya demi memperoleh hasil yang kami harapkan. Ini bakal sulit untuk kami, namun kami sadar apabila ini juga bakal sulit untuk mereka.”

“Nice klub yang kuat dan mereka memiliki pemain-pemain yang cukup bagus. Jean Seri merupakan pesepak bola yang amatberkualitas dan sekarang ini dirinya berada di tinggkat yang paling tinggi.”

“Allan Saint Maximin usianya masih muda, namun berbakat dan amat mengancam. Mungkin secara strategi dirinya belum matang, namun dirinya merupakan pemain yang cukup berbahaya.”

“Nice klub yang kuat, dan sudah pasti mereka mempunyai sederet pemain yang luar biasa.”

Ada 2 pesepak bola lain yang mesti diwaspadai oleh Sarri. Mereka ber-2 ialah penyerang Wesley Sneijder dan gelandang serang Mario Balotelli. Dua pemain yang merupakan eks pesepak bola Inter Milan tersebut izin tampil membela Nice pada paruh ke-1 karena cedera.

Tetapi Sneijder dan Balotelli diprediksi dapat bermain pada paruh ke-2 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *