Mbappe Akan Disambut Di Madrid Dengan Tangan Terbuka

Crotone

Para pemain Real Madrid sudah tidak sabar lagi menantikan kedatangan Kylian Mbappe. Bek Real Madrid, Rapahel Varane, bahkan mengatakan jika dia dan rekan-rekannya akan menyambut kedatangan penyerang AS Monaco itu dengan tangan terbuka.

Varane mengatakan jika Mbappe memang sangat diharapkan kedatangannya di Stadion Santiago Bernabeu. Pasalnya, rekannya di tim nasional Prancis itu dinilai oleh Varane sebagai sosok penyerang muda yang sangat potensial.

Kylian Mbappe tampil sangat mengesankan bersama AS Monaco di sepanjang musim 2016/2017. Penyerang yang lahir di kota Bondy, Perancis itu mampu mengemas 26 gol dan 14 assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetitif. Dia juga menjadi salah satu faktor keberhasilan AS Monaco dalam memenangkan Ligue One musim ini.

Performa gemilang itu kemudian mengundang ketertarikan dari sejumlah klub raksasa Eropa. Satu tim yang paling gencar dikabarkan menunjukkan minatnya pada Mbappe adalah Real Madrid. El Real dikabarkan bersedia mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2017.

Walaupun Kylian Mbappe terbilang masih sangat muda, baru 18 tahun, Raphael Varane tidak ragu dengan kualitas dari sang pemain. Varane yakin jika kompatriotnya itu bisa menjadi penyerang kelas dunia dalam beberapa tahun ke depan.

“Kylian Mbappe adalah pemain yang hebat dan potensial yang usianya masih sangat muda. Dia mempunyai sesuatu yang hanya dimiliki oleh pemain hebat. Saya akan senang jika Kylian bergabung ke Real Madrid, dia akan mendapat sambutan hangat di ruang ganti,” ungkap Rapahel Varane.

Walaupun demikian, usaha Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi jika saat ini begitu banyak klub raksasa Eropa yang bernafsu untuk merekrut Mbappe.

Selain Real Madrid, ada juga tim raksasa Premier League, Manchester City juga diberitakan berminat untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Ketertarikan dari dua klub raksasa Eropa itu membuat benderol sang pemain meroket ke angka 113 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 1,73 triliun saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *