Meunier Akui Sempat Dapat Tawaran Besar Dari Chelsea

Thomas Meunier dilihat cukup baik dalam berkarir bersama klub kaya Prancis, Paris Saint Germain. Meski begitu, sang bek tak bisa menghindari beberapa kejadian yang mungkin saja memberikan takdir yang lebih bagus jika dibandingkan dengan karirnya di Ligue 1.

Hal ini tak lepas dari pengakuan Meunier yang mengklaim sempat menolak kesempatan bergabung dengan Chelsea dibursa musim panas 2017 kemarin. Sejatinya pandangan baik berada dipikiran Meunier ketika menerima tawaran kontrak PSG karena dipikir mereka benar-benar membutuhkan sosok full back kanan.

Namun semua itu berubah ketika PSG kembali mendatangkan pemain yang berposisi sama dengannya. Dan sudah dilihat sendiri bahwa PSG mendatangkan Dani Alves yang sepakat mengakhiri kontraknya di Juventus. Alhasil, Alves lebih mendapat jatah bermain lebih banyak ketimbang Meunier.

Situasi ini pun kembali membuka pikiran kepada Meunier untuk memikirkan tawaran yang akan datang dibursa transfer musim dingin 2018 mendatang. Akan tetapi, ada kemungkinan sikap Meunier hanya sementara. Karena masih ada kesempatan untuknya bertahan dan mencoba mendapatkan kembali posisinya dengan kerja keras.

Sampai sejauh ini, Meunier sudah mengoleksi tujuh penampilan sebagai starter PSG di Ligue 1. Ada kemungkinan karir Meunier akan lebih baik dimusim depan lantaran Alves diklaim akan segera meninggalkan PSG sebagaimana sang pemain juga lakukan bersama Juventus.

“Saya pun mengharapakan kedatangan bek baru di PSG, namun bukan sosok Dani Alves. Ketika dia tiba, saya tidak tahu harus bersikap seperti apa, saya membayangkan apakah saya masih bakal terus bermain atau duduk di bangku cadangan,” buka Meunier.

“Saya sebenarnya bisa saja dengan cepat meninggalkan PSG dan merapat ke Chelsea dibursa transfer musim panas kemarin, namun saya tidak mau. Saya ingin menjadi pemain utama di akhir musim nanti.” tutup Meunier.

Dengan gagalnya mendapatkan jasa Meunier, alhasil Antonio Conte mencari opsi lain dan sukses menghadirkan Davide Zappacosta dari Torino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *