Montella Ingin Hajar Juventus di Akhir Pekan

Vincenzo Montella tanpa rasa takut berani mengatakan sangat ingin menghajar Juventus dilanjutan Serie A Italia akhir pekan ini. Montella menunjukan rasa tidak sabar jelang pertandingan super panas akhir pekan tersebut.

Ketika Milan akhirnya meraih kemenangan di ajang Serie A Italia, Montella menunjukan ambisi besarnya untuk kembali memberikan kemenangan bagi Milan. Dan peluang itu nampak nyata dikala mereka berhadap dengan Juve di San Siro.

Dipertandingan lanjutan Serie A semalam, Milan berhasil melepaskan beban sedikit dari pundak Montella dengan menghajar Chievo 4-1. Empat gol mereka disajikan oleh Suso, Hakan Calhanoglu, dan Nikola Kalinic. Dengan menduduki peringkat delapan klasemen sementara, Montella tetap percaya diri bisa mengalahkan Juve.

“Kemenangan ini memperlihatkan bagaimana keyakinan dan kekuatan. Kita sudah melihat perkembangan signifikan dalam kualitas sepakbola tim dibeberapa pertandingan terakhir dan saya puas dengan penampilan tim,” bukan Montella.

“Saya tidak sabar untuk melawan Juve dan menghajar mereka dikandang. Untuk itu tidak ada waktu untuk merayakan kemenangan, meski kami memang ingin menikmati momen ini. Kami memiliki kendala psikologis, semua hal terjadi dan tim harus bisa melewatinya. Di babak kedua, para pemain jauh lebih percaya diri dan semoga saja pemain kami bisa memberikan kelebihan dipertandingan selanjutny,”

“Saya ingin melihat cahaya super kami dipertandingan selanjutnya dan semoga Juve sedikit meremehkan kami akhir pekan nanti. Ini akan menjadi laga menarik dan saya siap untuk ini.” Montella mengakhiri dengan tanda-tanda pemecetan jika gagal meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *