Morata Percayakan Soal Masa Depannya Pada Real Madrid

Alvaro Morata

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata kini dikabarkan sedang menjadi target buruan raksasa Serie A, AC Milan. Terkait masa depannya di Real Madrid, Morata menyerahkan segala keputusannya kepada pihak klub.

Morata merupakan salah satu pemain yang ada dalam daftar belanja AC Milan di bursa transfer musim panas nanti. Il Rossoneri berniat mendatangkan Morata untuk memperkuat sektor penyerangan mereka yang hanya mampu mencetak 57 gol sepanjang musim lalu, terendah kedua di antara tim 10 besar Serie A.

Wajar saja kehadiran Morata sangat ditunggu oleh AC Milan yang secara khusus sudah mengirimkan salah seorang petinggi klub, Marco Fassone, ke Cardiff untuk bertemu langsung dengan petinggi Real Madrid dalam hal ini presiden Florentino Perez.

Morata sendiri sudah menyelesaikan pekerjaannya di musim ini dengan ikut dalam kesuksesan El Real memenangkan Liga Champions, Minggu (4 Juni 2017) dinihari WIB tadi. Dengan begini, Morata pun bisa mengurus soal kelanjutan kariernya di Madrid.

Pasalnya, Alvaro Morata dikabarkan sedang merasa kurang nyaman dengan statusnya sebagai pemain cadangan walaupun dia adalah topskorer kedua Real Madrid musim ini dengan torehan 20 gol dari 24 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Apalagi dalam pertandingan melawan mantan klubnya ini, Morata hanya dimainkan selama tidak sampai 5 menit ketika menggantikan Toni Kroos pada menit ke-89. Hal ini pun semakin memanaskan rumor kepergian striker tim nasional Spanyol tersebut.

“Saya tidak tahu, masa depan saya bukan hanya keputusan saya sendiri. Saya bahagia di sini, impian saya adalah ada di klub ini, kami baru saja memenangkan Liga Champions dan saya tidak berpikir soal hal lain kecuali merayakan kemenangan ini,” ujar Morata seperti dalam yang dikutip dari Soccerway.

“Satu-satunya yang menjadi keinginan saya adalah terus bermain, berlatih, dan menikmati ini bersama dengan rekan-rekan saya. Masa depan bukan hanya keputusan saya. Semua keputusan Real Madrid. Bisa kembali ke sini kemudian juara Liga Champions itu sungguh luar biasa,” tutup Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *