Morata Tak Kuat Lagi Dengan Madrid

Alvaro Morata diklaim akan segera meninggalkan Real Madrid untuk merapat ke Chelsea dalam garapan Antonio Conte selaku pelatih yang mengembalikan mental bermain Morata ketika berada di Juventus.

Rasa ingin meninggalkan Madrid keluar ketika Morata tak kunjung mendapat jatah bermain sebagai pemain reguler dan hanya kembali menjadi pemain pelapis dari nama-nama besar macam Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Dalam perjalanan karirnya, Morata sempat menjadi pemain muda terbaik ketika di Juventus. Namun keinginan kuat nya untuk kembali ke Madrid tak bisa dihalangi oleh JUventus untuk mempermanenkan sang pemain.

Melihat situasi yang makin sulit untuk Morata, lantas pihak The Blues disebutkan telah menyiapkan tawaran mencapai 56 juta poundsterling demi merekrut Morata sebagaimana tawaran itu sangat diharapkan oleh Madrid.

Menjalani musim 2016/17, nama Morata baru tercatat di papan skor sebanyak 13 gol dari 24 laga yang sudah dia mainkan di semua ajang bersama Madrid. Kini pemain berusia 24 tahun itu masih menyisakan kontrak di klub ibu kota Spanyol tersebut sampai Juni 2021.

Ada kemungkinan besar bagi Chelsea dan Morata mencapai kesepakatan perihal klub asal Inggris itu masih mencari sosok penyerang pelapis dari Diego Costa yang di takutkan akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas mendatang.

Baik Chelsea dan Madrid sama-sama berada di puncak klasemen liga masing-masing, dengan demikian layak bagi Morata untuk hijrah ke Premier League atau pun bertahan di Santiago Bernabeu karena di musim depan pun kedua klub itu akan kembali bermain di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *