Mourinho: Fellaini Akan Tetap Di Old Trafford

Jose Mourinho bersiap melakukan tes kelayakan sebagai pemain Manchester United. Tes itu sendiri ditunjukan kepada gelandang tengah bertubuh tinggi besar, Marouane Fellaini dengan memberikan perpanjangan kontrak baru sebelum akhir tahun 2017 ini.

Bisa diartikan bahwa Mourinho ingin mempertahankan Fellaini sebelum bursa transfer musim dingin dibuka. Dengan kata lain, Mourinho tak ingin klub luar masuk untuk menggoda sang gelandang agar mau keluar dari Old Trafford.

Fellaini, 30 tahun sendiri mendapat izin untuk mengikat perjanjian pra-kontrak dengan tim lain di tahun 2018 mendatang, kecuali dia segera mengikat kontrak baru bersama Manchester United.

Sampai sejauh ini, sosok pemain kelahiran Belgia tersebut sudah menarik minat dari klub kaya Tiongkok dan Turki, namun Mourinho kabarnya ngotot ingin mempertahankan sang gelandang dan siap memberinya lebih banyak kesempatan main seiring absennya Paul Pogba.

Fellaini menjabat sebagai pemain Manchester United usai didatangkan dari Everton pada musim 2013. Meski mengalami penurunan dalam dua musim terakhir dan pada akhirnya mendapat cemooh fans Setan Merah, namun sosok Mourinho tak memperdulikan hal tersebut dan nampaknya sang pelatih sudah menaruh hati kepada Fellaini.

Kini Manchester UNited, bersiap menantang Southampton di pertandingan lanjutan pekan ketujuh Premier League yang akan berlangsung di St Mary akhir pekan ini. Manchester United berupaya menjaga tren kemenangan agar tidak tertinggal dari Manchester City yang berada dipuncak klasemen Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *