Mourinho Puas Terbebas Dari Hukuman FA

Jose Mourinho merasa puas ketika FA memutuskan mengakhiri proses penjatuhan hukuman kepadanya karena dianggap tidak memiliki cukup bukti.

Mourinho sendiri adalah sosok yang menghebohkan panggung Premier League Inggris. Diakhir pekan kemarin, Jose harus mendapat kartu merah di menit-menit akhir laga melawan Southampton di St Mary.

Wasit pertandingan berani mengeluarkan kartu merah lantaran Jose dianggap melanggar aturan usai berdiri di luar area teknis yang sudah disiapkan untuk masing-masing manajer dari kedua tim.

Atas kejadian itu, Jose dilaporkan akan mendapat sanksi lebih dan memungkinkan absen mendampingi Manchester United di pertandingan Premier League akhir pekan ini.

Namun sampai hari ini, putusan buruk itu tak kunjung keluar. FA sendiri merilis kepastian itu dengan tidak menjatuhi hukuman tambahan kepada Jose dan sang pelatih sendiri mengaku senang dan puas atas keputusan yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Inggris tersebut.

“Jika saya tidak mendapat hukuman, itu artinya tidak ada pelanggaran yang saya lakukan. Saya bahagia karena pendapat saya diakui dan saya bisa terus bekerja secara normal di pertandingan melawan Crystal Palace nanti. Bagi saya itu sudah cukup.” demikian jawaban Jose.

Pernyataan singkat Jose ini tak lepas dari kesibukannya dalam mempersiapkan tim jelang laga melawan CSKA Moscow. Dijadwalkan, Setan Merah akan bertandang ke Rusia dalam lanjutan pekan kedua Fase Grup Liga Champions malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *