MU Dianggap Main Tidak Serius, Playstation Sindir Mourinho

Satu kejadian mengejutkan telah muncul ke permukaan publik, dalam akun resmi Playstation nampak melemparkan sindiran keras kepada Jose Mourinho usai sang manajer mengkritik skuat Manchester United yang dianggap bermain tidak serius dan terkesan meremehkan Basel.

Tengah pekan kemarin adalah waktu dimana klub-klub terbaik Eropa berlaga dipentas fase grup Liga Champions dan Manchester United sendiri berkesempatan bermain dikandang melawan wakil Portugal, Basel.

Bermain di Old Trafford, Setan Merah berhasil memukul telak sang lawan dengan tiga gol tanpa balas. Tiga gol tuan rumah sendiri dihasilkan oleh Mauroune Fellani, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Dan yang menjadi pusat perhatian publik adalah sikap Mourinho yang terkesan biasa-biasa saja meski timnya berhasil memetik tiga poin perdana. Bisa dibuktikan secara jelas ketika Mourinho melemparkan kritikan pada anak-anak asuhnya.

Dalam meja jumpa pers, mantan pelatih Chelsea tersebut menyatakan anak asuhnya berhenti bermain serius ketika sudah unggul 2-0. Sontak semua yang berada diruang pers terkejut karena Manchester United sudah sangat bagus bermain dengan tanpa kehadiran skuat terbaiknya.

“Kami bermain dengan berbagai sepakbola fantasi, sepakbola Playstation. Saya tidak suka, flick dan trik-trik apapun,” jawab Mourinho kepada wartawan.

Tak lama muncul balasan dari Playstation UK, belum diketahui secara pasti apakah pihak mereka merasa tersindir atau hanya sekedar ingin memanaskan suasana. Namun yang menarik disini adalah sikap Playstation yang langsung membalas pernyataan sang pelatih dengan sindiran pedas.

“Maaf Mourinho, tidak ada taktik parkir bus di Playstation.. kami ada di sini untuk menghibur!” demikian pernyataan Playstation UK yang diarahkan pada Mourinho.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil menduduki puncak klasemen sementara grup A Liga Champions dengan raihan tiga poin. Di grup ini, Setan Merah dan Basel tergabung dengan Benfica serta CSKA Moskwa, jika melihat lawan-lawan yang ada, jelas Manchester UNited menjadi tim unggulan yang akan melangkah mulus ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *