MU Selangkah Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Gimenez

Manchester United masuk sebagai penantang baru soal mendapatkan tanda tangan gelandang kreatif Atletico Madrid, Jose Gimenez. Dalam hal ini, Setan Merah memang sudah lama menargetkan sang gelandang merapat ke Old Trafford.

Kini kesempatan kembali terbuka pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang. Lebih dalam menjelaskan jika Setan Merah berada dideretan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek internasional Uruguay tersebut.

Pergerakan Manchester United harus benar-benar tersusun rapi dan disebut harus bergerak cepat, pasalnya aksi Gimenez juga diminati oleh klub-klub besar Eropa macam Juventus, Inter Milan hingga Manchester City.

Sebagai pemilik resmi Gimenez, Atletico diklaim belum siap melepasnya dibursa transfer musim dingin mendatang. Namun semua ini akan berubah ketika ada klub yang berani menggelontorkan dana segar sebesar 65 juta euro.

Melihat harga tersebut, Manchester United menjadi satu-satunya yang tak mempermasalahkan. Kini mereka disebut tengah bersiap-siap memberikan penawaran resmi kepada Atletico agar dibulan Januari 2018 mendatang tinggal menyelesaikan berkas-berkas penandatanganan saja.

Baik Atletico dan Manchester United, sama-sama tengah berjuang menembus posisi puncak klasemen. Dimana Atletico mencoba menggeser posisi puncak klasemen La Liga Spanyol yang sampai saat ini masih dikuasai oleh Barcelona, sedangkan Manchester united dengan usaha terbaiknya mencoba menggeser Manchester City dari posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *