MU Terpikat dengan Aksi Permata Muda Benfica

Manchester United terus bersiap diri menghadapi bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang. Dalam persiapan ini, Setan Merah sudah mengincar beberapa pemain berbakat dari sepenjuru dunia.

Satu yang menjadi pusat perhatian adalah ketertarikan Setan Merah terhadap permata muda Benfica, Umaro Embalo. Ketertarikan ini dimulai ketika tim junior Benfica berhadapan dengan tim muda Manchester United dalam ajang UEFA Youth League tengah pekan kemarin.

Laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 ini muncul satu nama berbakat macam Embalo yang masuk sejak menit ke-65 dan sukses menampilkan permainan impresif. Berdasarkan sumber terpercaya, Manchester UNited terpikat dengan aksi pemain berusia 16 tahun tersebut.

Javier Ribalta selaku petinggi Manchester UNited sampai turun tangan langsung dalam memantau perkembangan Embalo. Diyakini pihaknya akan segera menentukan langkah ke depan apakah akan membajak sang pemain dimusim dingin 2018 nanti atau menunggu waktu yang tepat.

Ketertarikan Manchester United nampak tidak sendirian, dimana sosok Embalo kelahiran Guinea-Bissau tersebut juga sempat dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Jika sudah muncul nama Madrid, maka persaingan akan sangat menarik. Dua tim besar Eropa ini diketahui sangat bergelimpangan uang, dimana mereka siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan pemain incarannya.

Dengan kata lain, tidak ada yang salah jika Embalo merapat ke Old Trafford atau pun Santiago Bernabeu, karena kedua tim ini sama-sama memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam mengorbitkan bakat pemain muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *