Neuer Ingin Munchen Tancap Gas Lawan Anderlecht

Babak penyisihan grup Liga Champions 2017/18 siap digelar, tengah pekan ini beberapa klub terbaik Eropa siap bersaing untuk saling jegal agar bisa melangkah mulus ke babak selanjutnya.

Satu laga yang menarik untuk diikuti adalah Bayern Munchen kontra Anderlecht di matchday pembuka Grup B. Semakin memanaskan suasana ketika kiper Bayern, Manuel Neuer menegaskan bahwa kemenangan adalah target mati.

Bukan hanya ingin mendapat start bagus, namun Bayern perlu membuktikan kepada publik bahwa mereka belum habis usai kalah 0-2 dari Hoffenheim dalam lanjutan pekan ketiga Bundesliga Jerman di akhir pekan kemarin.

“Ketika kami mendapat hasil buruk melawan Hoffenheim kemarin, maka kami perlu merubah pandangan banyak orang dengan menang melawan Anderlecht. Main di kandang sendiri di Liga Champions, kami harus mendominasi dan menciptakan banyak peluang,” buka Neuer kepada pers.

“Kami sudah mengamati perjalanan Anderlecht. Sebelum laga nanti, saya bahkan siap mempelajari lebih dalam cara bermain mereka. Ini akan sangat berat kerena laga ini adalah laga pembuka dan semua tim begitu bersemangat untuk meraih poin perdana,”

Beyern dengan Anderlecht sendiri tergabung bersama tim-tim hebat lainnya, dua lagi adalah Celtic dan PSG. Ketika Bayern bergulat dengan Anderlecht, Celtic menjamu PSG di Skotlandia.

“Wajib bagi kami untuk mengawali laga pembuka dengan hasil positif, terlebih lagi kami main di rumah sendiri. Yang terpenting adalah kami bisa mempertahankan yang baik, untuk itu hasil positif harus kami dapatkan unutk menjaga konsistensi kami disetiap laga,” Neuer mengakhiri.

Di grup ini, Bayern dan PSG menjadi tim unggulan untuk melangkah mulus ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *