Nicklas Bendtner Kembali Unggah Video Kontrovesi Bareng Pacar

Nicklas Bendtner dan Philine Roepstorff

Pemain yang pernah memperkuat Arsenal, yakni Nicklas Bendtner menjadi pemberitaan pada minggu ini. Hal ini berkaitan dengan video yang dia perlihatkan dalam media sosial miliknya. Dia kedapatan mengupload sebuah video kontroversi dalam Instagramnya.

Saat ini, Nicklas Bendtner merupakan pemain di Rosenborg Bk yang tampil untuk Liga Norwegia. Selama menjadi pemain di klub Norwegia tersebut, Nicklas diketahui menjalin hubungan dengan seorang model seksi dan cantik yang bernama Philine Roepstorff.

Bendtner dan Roepstorff mulai dekat setelah dia resmi bercerai dari istrinya sebelumnya, Caroline Iuel-Brockdorff. Akan tetapi, sepertinya kisah cinta Bendtenr dan Roepstorff selalu penuh dengan hal yang memicu kontroversi.

Yang menjadi berita terbaru beberapa minggu ini, kedua pasangan kedapatan berada dalam sebuah video yang kemudian menghebohkan. Bendtner mengupload sebuah video yang dengan jelas memperlihatkan dia dan sang pacara dalam kondisi tidak memakai pakaian alias telanjang.

Dalam video itu, Bendtner dan Philine sedang asyik menari dengan diiringi lagu Dean Martin yakni That’s Amore. Tidak haya itu, Bendtner juga merekam saat Roepstorff sedang naik ke atas koper dan bergaya menjadi Superman yang hendak terbang.

Sementara itu, Roepstorff tampak keras menutupi bagian sensitifnya dalam videonya. Jelas saja, video tersebut menjadi bahasan media dan menarik perhatian publik sehingga kembali menyeret nama mereka berdua dalam pemberitaan berbagai media.

Hal ini membuat Bendtner kemudian menghapus video tersebut dari media sosial miliknya. Namun, tetap saja video itu sudah membuat keduanya diberitakan. Selama berpacaran, memang Bendtner dan Roepstorff selalu menarik perhatiaan dengan unggahan mereka yang berkaitan dengan hal-hal yang kontroversi.

Sebelumnya, Roepstorff pernah memperlihatkan video saat Bendtner menciumnya ketika tengah menari. Setelah itu, Bendtner terlihat mendekatkan kepalanya pada bagian pantat Roepstorff.

Namun, di sisi lain. Lepas dari berbagai berita kontroversi mereka berdua, Nicklas Bendtner tampil dengan baik dalam 171 laga dengan mencatatkan 47 gol dan 22 assist selama tujuh tahun menjadi pemain Arsenal. Sedangkan saat dia bermain dengan Rosenborg BK, Bendtner sudah tampil di 86 laga dengan catatan 35 gol dan 13 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *