Pemain Buangan AS Roma Ini Berhasil Menarik Minat Inter Milan

Perkembangan bek tengah milik Bayer Leverkusen, Tin Jedvaj diam-diam mendapat perhatian dari klub kaya baru Italia, Inter Milan. Dalam keterangan singkatnya, Inter telah mengirim pemandu bakat untuk terus memantau perkembangan mantan pemain AS Roma tersebut.

2014 menjadi momen dimana Roma melepas Jedvaj ke Leverkusen, keputusan ini terbilang buruk bagi Roma. Pasalnya Jedvaj menjadi sebuah pemain yang berkembang pesat dan diklaim siap menjadi bintang masa depan dunia.

Peningkatan yang terus ditunjukan Jedvaj nampaknya telah tercium oleh Inter dan klub Serie A tersebut sudah merencanakan akan merekrut sang bek pada bursa transfer musim dingin 2017 mendatang. Ketertarikan Inter didasari oleh bakat Jedvaj, disebutkan jika sang pemain bisa bermain diberbagai posisi pertahanan dan itu sangat dibutuhkan Luciano Spalletti.

Musim sudah berjalan seperuh babak, Jedvaj pun tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya. Dikabarkan jika Jedvaj masih dalam proses penyembuhan cedera tulang kering. Meski begitu, peminat Jedvaj tak pernah sepi dan Inter siap menjadi klub pertama yang memberikan penawaran masif kepada Leverkusen.

Kubu Inter sendiri harus siap menerika kenyataan ketika Leverkusen tak mau melepas Jedvaj. Berdasarkan sumber terpercaya, Leverkusen belum mau melepas Jedvaj sampai benar-benar masa kontraknya berakhir pada 2020 mendatang.

Dilihat jika harga jual Jedvaj mencapai 6,5 juta euro dan harga tersebut tak menjadi masalah bagi Inter yang berubah menjadi satu klub kaya baru Italia usai diakuisisi oleh perusahaan besar asal Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *