‘Pepe Reina Boleh Bertahan Seumur Hidup Di Napoli’

 

Napoli bersikeras untuk tak menjual Pepe Reina. Bahkan petinggi klub, Aurelio De Laurentiis, ingin kiper veterannya itu bertahan di Partenopei seumur hidup.

Kontrak Reina dengan Napoli tinggal semusim lagi. Alhasil, wajar saja kalau ada banyak klub yang mulai mengincarnya di bursa transfer musim panas tahun ini.

Di sisi lain, De Laurentiis pernah menegaskan kalau kiper berusia 35 itu masih akan bertahan. Tapi Napoli pun memberikan sinyal bakal mencari suksesor untuk eks pengawal gawang Liverpool itu.

De Laurentiis sampai sekarang masih bersikeras untuk mempertahankan Reina. Bahkan petinggi klub yang juga adalah sosok pengusaha di bagian perfilman itu pun bersedia kalau Reina bertahan selamanya di Napoli.

“Alternatif buat Reina? Saya telah mencobanya selama dua bulan terakhir dan saya belum bisa mendapatkannya,” ungkap De Laurentiis seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Masa kerja Pepe akan segera berakhir di musim depan, tahun depan pastinya bakal ada masalah. Kalau dia mengalami cedera, apa yang akan kami lakukan? Kalau semua ini tergantung dengan saya, maka saya akan berjudi dengan mempertahankan Reina yang amat oke dan berpengalaman, dan juga karismatik.”

“Pepe merupakan yang terbaik dan saya sangat yakin dengannya, saya yakin dengannya disaat saya tak mengenalnya. Dirinya seperti saya, sosok pekerja keras dan istri kami khawatir lantaran kami lebih memusingkan pekerjaan ketimbang mereka.”

“Kalau Reina menetap seumur hidup, saya pastinya akan amat gembira. Berdasarkan penilaian saya, Reina mesti menetapa di Napoli selamanya. Kalau dia membesut tim muda…,” sambung De Laurentiis.

“Dia dengan Marek (Hamsik) bisa memikirkannya. Pepe merupakan sosok motivator serta pendorong, namun bukan hal itu yang saya tawarkan untuknya sekarang ini,” katanya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *