Perilaku Costa Sangat Memalukan!

Diego Costa

Masalah yang dialami oleh Diego Costa sepertinya makin pelik saja. Kabar terakhir menyebutkan jika Costa menolak kembali ke Chelsea. Perilaku Costa itu disebut memalukan oleh Ian Wright, mantan penggawa tim nasional Inggris.

Diego Costa saat ini masih berada di negeri kelahirannya, Brasil. Penyerang tim nasional Spanyol itu tidak mau kembali ke Chelsea karena dia merasa sudah diperlakukan dengan buruk oleh klub dan manajernya, Antonio Conta.

Sebelumnya, Costa mengatakan bahwa Antonio Conte sudah mengirim pesan singkat (SMS) kepada dirinya yang berisikan penegasan bahwa dia tidak akan masuk dalam rencana Conte di kompetisi musim depan.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada hal nyata mengenai transfer. Costa sendiri sudah menegaskan hanya ingin pindah ke Atletico Madrid, klub yang sebelumnya dia perkuat tapi kini sedang terkena sanksi larangan transfer sampai Januari.

“Saya tidak habis pikir kenapa bisa ada pemain bisa pergi begitu saja dengan sikap seperti itu,” kata Ian Wright dalam sesi wawancara bersama BBC Radio 5.

“Saya bisa bilang bahwa sikapnya yang ditunjukkan oleh Diego Costa itu sangat memalukan. Pastinya dia masih harus kembali ke Chelsea, jika manajernya berubah pikiran tentu saja dia harus kembali.”

“Dia juga sudah mendapatkan gaji yang besar di Chelsea. Apakah Atletico Madrid yang jika tidak sedang terkena larangan transfer bisa mendapatkannya? Saya tidak yakin” tutur Ian Wright.

Bulan lalu Costa sempat diberi waktu libur tambahan oleh Chelsea, tapi sekarang, pemain yang pernah bermain untuk Real Valladolid ini mengklaim sudah mendapat denda akibat absen dan sedang mempertimbangkan langkah hukum atau menghabiskan sisa kontraknya tanpa digaji di Brasil.

Chelsea sendiri sekarang berharap Costa segera kembali ke Stamford Bridge, kembali berlatih, dan bisa bugar untuk bertanding karena kontraknya bersama The Blues masih belum berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *