Selain menanti serunya persaingan Barcelona VS Real Madrid yang akan dilaksanakan pada minggu ini, pesaingan para WAGs El Clasico juga tidak kalah panas.

Seperti yang kita ketahui, jika Barcelona VS Real Madrid akan menjadi laga panas di minggu ini yang begitu dinantikan. Tak hanya itu, para pasangan mereka juga akan menghiasi tribun yang menambah semarak laga menantang ini.

Berikut WAGs Real Madrid dan WAGs Barcelona yang siap memanaskan laga El Clasico mendatang :

WAGs Barcelona

Antonella Roccuzzo

WAGs El Clasico

Siapa yang tidak mengenal istri seksi dari Lionel Messi ini. Dia menjadi salah satu WAGs El Clasico yag paling populer. Cinta sejati pemain Argentina ini sudah menjadi ibu dari tiga buah hati mereka. Kisah cinta keduanya menjadi salah satu yang menginspirasi, menjadi teman masa kecil, Messi dan Antonella kemudian berpacaran saat remaja hingga kini resmi menikah.

Shakira

wags seksi

Selain Messi, pasangan yang tak kalah populer adalah Shakira dan Gerard Pique. Pique resmi memacari penyanyi dunia dari Kolombia ini sejak tahun 2010 silam. Saat ini mereka sudah dikarunia dua buah hati yang lucu.

Coral Simanovich

WAGs El Clasico

Coral sendiri merupakan seorang model yang menjadi populer sejak sang pasangan, yakni Sergi Roberto tampil apik dengan Barca. Roberto kini menjadi salah satu pemain yang dijagokan di  klubnya. Keduanya sudah menikah di tahun yang lalu.

WAGs Real Madrid

Pilar Rubio

wags seksi

Istri seksi Sergio Ramos ini merupakan salah satu WAGs populer di Madrid. Khususnya setelah Ronaldo pindah ke Juventus. Keduanya merupakan pasangan sejak Oktober 2012 silam. Walau berbeda usia hingga 8 tahun lebih muda dari Ramos. Namun, model dan presenter ternama ini tetap mempesona dan cocok untuk Sergio.

Emma Rhys-Jones

Wags Real Madrid

Rhys-Jones sendiri merupakan tunangan Bale yang sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA. Keduanya sudah dikarunia buah hati. Berbeda dengan WAGs lainnya, Rhys-Jones merupakan wanita yang sederhana dan tidak suka diliput media.

Andrea Navas  

WAGs El Clasico

Kiper Madrid yakni Keylor Navas dinilai adalah pria yang beruntung. Dengan karir yang mumpuni, dia juga berhasil mendapatkan wanita yang mempesona. Navas sendiri mengaku jika sang istri merupakan bagian yang membuat karirnya sukses. Model populer dari Kosta Rika, yakni Andrea Salas merupakan pendukung setia Navas sekaligus wanita yang baik hati. Menikah pada Desember 2009, Andrea kemudian menyudahi karirnya sebagai model dan menjadi ibu rumah tangga.

Sara Salamo

Wags seksi

Sara merupakan WAGs yang tak kalah populer di Madrid. Pasangan Isco ini merupakan model kenamaan dari Spanyol yang siap memberikan warna berbeda saat laga El Clasico dilaksanakan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *