Pertandingan yang Tak Tentukan Perselisihan Scudetto

Laga antara Napoli menghadapi Juventus disebut menjadi penentu atas perselisihan titel juara liga. Tetapi, pemain bek Juventus Alex Sandro miliki tanggapannya sendiri.

Alex Sandro dan para rekannya. bakal berhadapan dengan Napoli pada hari Senin (3/4/2017) dinihari WIB, di San Paolo. Di papan klasemen, Bianconeri berada di urutan teratas dengan unggul lewat 10 poin dari musuhnya tersebut dan 8 poin dengan AS Roma di posisi kedua.

Jika berhasil menangkan laga atas Napoli, Juve tak dapat dielak berada di ambang Scudetto ke 6 beruntun di musim ini. Tetapi, jika Napoli yang menang, maka perselisihan titel niscaya bakal semakin panas karena di laga lainnya Roma cuma akan menghadapi tim papan bawah yaitu Empoli.

Juventus berhasil menangkan laga atas Napoli pada 3 pertandingan kandang terakhir mereka di liga. Tetapi, terakhir kali ‘Si Nyonya Besar’ bertamu ke Naples berakhir dengan hasil negatif dengan skor 1-2 pada bulan September 2015 kemarin.

“Laga menghadapi Napoli sama pentingnya di laga yang lainnya,” ujar Alex Sandro.

“Pertandingan tersebut bernilai 3 poin, kami mengetahui kalau kami berhadapan dengan sebuah tim yang tangguh dengan kualitas yang luar biasa.”

“Hal tersebut bakal jadi laga yang luar biasa, namun tak menjadi penentu,” lanjut ia.”

“Hal tersebut bakal menjadi laga antara 2 tim yang luar biasa, bakal menarik bagi para pemainnya dan para pendukung. Kami percaya kalau atmosfir yang ketat, kota ini rasakan laga itu dengan semangat dan mereka semuanya bakal memberi timnya dukungan.”

Usai laga akhir pekan ini, Napoli dan Juventus bakal kembali bertanding di babak semifinal pertemuan kedua Coppa Italia pada hari Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama, Juve unggul dari Napoli dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *