Phil Jones Tak Sabar Tampil Di Pramusim

Phil Jones

Manchester United akan terbang ke Amerika Serikat di pekan depan untuk menjalani tur pramusim. Pemain bertahan The Red Devils, Phil Jones, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk tampil dalam tur itu. Jones juga mengatakan jika tur pramusim merupakan kesempatan emas bagi pemain muda untuk unjuk kebolehan.

MU akan dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat pada 9 Juli dan tampil di tur AS mulai 15 Juli 2017 mendatang. Sedikitnya ada lima klub yang akan dihadapi oleh armada asuhan Jose Mourinho itu.

Los Angeles Galaxy adalah lawan pertama yang akan dihadapi oleh Paul Pogba dan kawan-kawannya. Setelah itu, berturut-turut The Red Devils akan berhadapan dengan Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona.

Beberapa nama pemain muda seperti Axel Tuanzebe, Demetri Mitchell, Scott McTominay dan Matty Willock memiliki kesempatan tampil karena mereka masuk dalam daftar pemain yang dibawa oleh Jose Mourinho ke Amerika Serikat.

Dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, lima pertandingan hanya dalam waktu 15 hari, Phil Jones tetap menyambutnya dengan antusias.

“Kami sudah tidak sabar lagi untuk menjalani itu. Kami tahu dengan pasti apa yang diharapkan manajer dari kami dan dia tahu pemain luar-dalam,” kata Phil Jones seperti yang dikutip dari situs resmi Manchester United.

“Kami akan berhadapan tim-tim kuat seperti ini di pramusim dan tentu saja pertandingan seperti ini sangat menarik untuk seluruh suporter di Amerika Serikat untuk menyaksikan pertandingan,”

“Jose Mourinho mengatur semuanya di masa pramusim ini persis seperti yang dia menginginkan itu, kapan kami akan berlatih, kapan kami akan istirahat, dan kapan kami harus bekerja. Saya yakin itu akan menjadi tur yang hebat dan saya sudah tidak sabar untuk itu,” tambah bek berusia 25 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *