Pjanic Beritahu Agar Juve Tidak Seperti PSG

Miralem Pjanic memberi peringatan pada Juventus supaya tidak lengah walaupun telah mendapat hasil positif saat melawan Barcelona pada pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions. Ia tidak ingin Juve mendapat nasib yang sama dengan apa yang Paris Saint-Germain alami saat mereka berhadapan dengan barca.

Juve telah membuka dengan lurus kesempatan mereka untuk masuk ke babak semifinal Liga Champions Setelah menang dengan skor telak saat berhadapan dengan Barca pada pertemuan pertama babak perempatfinal. Melangsungkan laga pada hari Rabu (12/4/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium, Bianconeri raih hasil positif dengan skor 3-0.

Hasil tersebut bikin Juve ada di atas angin. Pada pertemuan kedua, Barca perlu mendapat hasil positif dengan jarak 4 angka pada pertemuan kedua kalau ingin memutar balik keadaan.

Namun hasil positif tersebut tidak bikin Pjanic jemawa. Pemain gelandang yang berasal dari Bosnia Herzegovina tersebut amat tahu betul kalau Juve baru melewati setengah perjalan. Ditambah dengan comeback spektakuler Barca ketika berhadapan dengan PSG, Pjanic meminta agar Juve untuk semakin waspada.

“Tentu kami merasa amat senang namun ini masih belum berakhir. Kami mengetahui dengan apa yang mereka perbuat saat berhadapan dengan Paris dan kami tak dapat melakukan hal seperti itu,” ucap Pjanic.

“Kami saksikan saja pada pertandingan kedua. Tim yang tampil amat oke di laga pertama ini namun kami perlu berhati-hati. Barcelona miliki para pemain hebat dan kami perlu memperlihatkan permainan yang serupa, berusaha ciptakan angka.”

“Ini masih belum berakhir, ini baru pertemuan pertama,” imbuh dia tegaskan.

Laga pertemuan kedua bakal berlangsung pada hari Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *