Ramos Sebut Pique Hanya Bikin Laku Surat Kabar

Sergio Ramos pemain bek dari tim Real Madrid kembali terseret pada percekcokan dengan pemain bek Barcelona yaitu Gerard Pique. Namun, Ramos tidak terlalu pikirkan komentar yang keluar dari Pique.

Pique mengatakan kalau Madrid bisa menangkan Liga Champions pada musim 2015/2016 di San Siro dengan sebuah angka yang terjadi karena adanya offside. Ramos yang mengantarkan Madrid unggul lebih awal ketika melangsungkan babak final tersebut, kemudian mulai disamakan oleh Yannick Carrasco.

Usai melangsungkan laga sepanjang 120 menit, Madrid pada akhirnya berhasil keluar sebagai juara dengan memastikan laga lewat adu tos-tosan. Mereka pun dapatkan Undecima.

Ramos merasa sebenarnya tidak ada pengaruh yang merasuki dirinya dengan komentar yang keluar dari Pique tersebut. Tidak ada yang membuat sesuat jadi berubah dari Madrid hanya karena ada ungkapan teman duetnya pada garis belakang tim nasional Spanyol tersebut.

“Apa yang sudah dikatakan oleh Pique tidak bakal membuat nilai berubah, lambang klub kami, sejarah atau bahkan titel juara yang sudah kami raih sampai sekarang ini,” imbuh Ramos.

“Apa yang sudah Pique katakan bakal menjadi provokasi di headline, untuk membuat para media atau surat kabar menjadi laku terjual. Namun, kita semua bisa hidup dari hal tersebut.”

“Lewat tiap pengendalian sebuah hal dengan diam-diam, namun kalau hal tersebut ada, mereka (Barcelona) pada umumnya perlu memiikirkan dan merasa lebih tenang lagi daripada yang sudah kami perbuat,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *