Real Madrid Akan Tetap Buru Kemenangan Di Kandang Malaga

Real madrid

Real Madrid sudah selangkah lagi dengan gelar juara hanya butuh hasil imbang di pertandingan terakhir melawan Malaga untuk memastikan gelar La Liga. Tapi tentu saja tim sebesar Real Madrid tidak akan cari aman dan tetap memburu kemenangan.

Real Madrid menempatkan dirinya di posisi terdepan untuk memenangi La Liga musim ini usai mengalahkan Celta Vigo. Bertanding di Estadio de Balaidos, Kamis (18 Mei 2017) dinihari WIB, El Real meraih kemenangan dengan skor telak 4 – 1.

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini membawa El Real naik ke puncak klasemen menggeser Barcelona. Raksasa ibukota Spanyol ini mengumpulkan 90 poin dari 37 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona yang ada di peringkat kedua.

Dengan satu pertandingan tersisa, Real Madrid hanya perlu meraih hasil imbang di kandang Malaga, Senin (22 Mei 2017) dinihari WIB, untuk memastikan gelar. Sedangkan Barcelona baru akan menjadi juara jika mereka mengalahkan Eibar di pertandingan terakhir dan di saat bersamaan Real Madrid kalah.

Namun Real Madrid tentu saja tidak akan hanya memburu hasil imbang kontra Malaga. Sang bintang, Cristiano Ronaldo menyerukan tekad Los Galacticos untuk menuntaskan laga terakhir di La Liga musim ini dengan kemenangan.

“Kami harus terus berlari kencang sampai saat-saat terakhir, pertandingan sangat bagus dan kami bermain dengan baik, tapi kami tahu Malaga kuat saat bermain di kandang. Kami harus membidik kemenangan,” ujar Ronaldo seperti dilansir Marca.

“Kami tidak pernah bertanding hanya untuk meraih hasil imbang, target kami adalah selalu menang. Malaga adalah tim yang kuat, tapi kami Real Madrid. Kami adalah yang terbaik dan kami ingin selalu jadi juara.”

Usai La Liga berakhir, Real Madrid akan langsung melakukan persiapan untuk tampil di final Liga Champions melawan Juventus pada 3 Juni 2017 mendatang. Tapi Ronaldo menegaskan jika yang menjadi fokus untuk dia dan rekan-rekannya saat ini hanyalah pertandingan melawan Malaga.

“Untuk sekarang kami hanya fokus dengan Malaga, dan untuk final Liga Champions kami akan punya waktu untuk mempersiapkannya sebaik mungkin,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *