Real Madrid secara tegas mengatakan jika Sergio Ramos tidak akan hengkang dari klub Liga Spanyol tersebut sebagai pemain berstatus bebas transfer. Pemimpin Madrid yakni Florentino Perez mengungkapkan jika pemainnya tersebut akan tetap bersama mereka.

Sergio Ramos dikabarkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu sebagai pemain dengan status bebas transfer setelah adanya berita yang mengabarkan jika kapten timnya tersebut tengah membicarakan kesempatan bermain di Liga Super China (CSL) pada musim depan.

Berita tersebut mengabarkan jika andalan Los Blancos tersebut dikaitkan dengan perpindahan klub dan sudah membicarakan hal tersebut dengan pihak Real Madrid untuk bergabung bersama tim di China setelah sebelumnya berbincang dengan Florentino Perez.

Selain itu, disebutkan jika Ramos pada minggu ini sudah melakukan pertemuan dengan sang pelatih yakni Zinedine Zidane serta presiden klub tersebut demi membicarakan masa depannya dalam klub tersebut. Namun, ada yang mengatakan jika dirinya akan tetap berada dengan klubnya itu.

Bek berumur 33 tahun tersebut diprediksi nyaris pindah ke klub Liga Inggris yakni Manchester United di tahun 2015 lalu sebelum kemudian memperbarui kontraknya bersama Los Blancos, yang saat ini akan usai di tahun 2021 mendatang.

Perez disinggung soal spekulasi tentang Ramos dan dirinya, mengungkapkan jika dia tidak ingin membiarkan pemainnya tersebut pindah dan belum mau menjalin kerjasama dengan klub CSL yang berpeluang melepasnya tanpa biaya.

“ Ramos dan agennya datang ke kantor saya. Mereka membicarakan kemungkinan pemain ini pergi tanpa biaya transfer ke China karena jika tidak prosesnya akan semakin rumit. Saya mengungkapkan jika dirinya tidak dapat pergi begitu saja dan kami akan membicarakan hal ini pada pihak klub China yang ingin mendapatkannya. Tidak mungkin melepas kapten tim secara gratis, saya sangat buruk jika itu terjadi,” ucap Perez.

Sergio Ramos sendiri sudah menjadi bagian sukses besar Santiago Bernabeu sejak bergabung dari Sevilla di tahun 2005 silam. Dia mencatatkan empat gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Pemain Spanyol tersebut sudah membukukan enam gol dari 28 laga La Liga di musim 2018/19, dan tampil di 42 laag untuk semua kompetisi.

Walau musim ini usai dengan hasil buruk, Los Blancos hanya meraih posisi ketiga di klasemen La Liga dan mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah melawan Ajax.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *