Real Madrid Umpankan Bale Demi Transfer Neymar

gareth bale di madrid

Real Madrid menjadikan Gareth Bale sebagai umpan untuk perpindahan Neymar. Klub Liga Spanyol tersebut bahkan mempersiapkan dana sekitar €90.000.000.

Real Madrid disebut sudah berupaya untuk bersaing melawan Barcelona dalam mendapatkan rekan Luis Suarez kembali yakni Neymar. Mereka memberikan penawaran pada PSG seharga €90.000.000 ditambah dengan Gareth Bale demi pemain timnas Brasil tersebut.

Real Madrid disebutkan akan mengalahkan Barcelona dalam mendapatkan pesepakbola dunia ini dari Paris Saint-Germain di musim ini. Tim ini sendiri sudah melakukan penawaran tinggi sekitar €90.000.000 ditambah dengan pemain Gareth Bale yang mempermudah mereka mendapatkan pemain tersebut.

Neymar dan Bale sendiri sama-sama berada dalam ambang pintu keluar dari PSG dan Madrid pada musim panas ini. klub keduanya akan menjual pesepakbola dunia tersebut. Los Blancos diharapkan dapat menjadikan Bale sebagai bagian yang menggiurkan demi membuka peluang mereka mendapatkan rekan Messi sebelumnya tersebut.

Sebelumnya, Ney memang selalu diberitakan akan pindah ke Real Madrid, namun kapten timnas Brasil tersebut tetap mengutamakan Barcelona dan akan kembali kesana. Dirinya sebelumnya pindah dari barca sebagai pemain termahal di dunia ke PSG di tahun 2017 lalu.

Karir Ney sendiri kurang baik di PSG, dirinya berkali-kali cedera dan mengalami sanksi tidak disiplin, termasuk masalah bersama rekan satu timnya. Barca kemudian membuka pintu kembali untuk pemain ini.

Di sisi lain, ada Real Madrid yang sudah lama mengincar pemain Brasil ini. Kedua klub Spanyol ini kemudian mendekati PSG lewat agen Pini Zahavi dengan penawaran €90.000.000 plus Gareth Bale.

Bale sendiri menjadi pemain berkualitas dari Real Madrid. Dibeli dari Tottenham 2013 silam, pemain 30 tahun tersebut sudah membukukan 102 gol dari 231 laga, kemenangan empat Piala Liga Champions UEFA dan gelar La Liga. Tapi, ia mempunyai masalah cedera dan dinilai tidak akan masuk ke tim kepelatihan Zinedine Zidane.

Zidane menjadi pelatih kembali di Madrid pada bulan Maret menilai jika klub tidak menginginkan Bale lagi. Pemain ini kemudian mendapat tawaran dari klub di Liga Super China, tapi Real Madrid akan menjadikannya bagian dari kesepakatan demi Neymar.

Ney sendiri menjadi pemain Paris Saint-Germain dalam tur pramusim mereka ke China, sementara Bale iktu memperkuat tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat. Bale sudah membukukan gol pada laga ICC kontra Arsenal. Banyak pihak yang masih berharap pemain ini tetap bertahan di klub karena kinerja baik Bale selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *