Rivaldo Dukung Coutinho Merapat ke Barcelona

Legenda Brasil, Rivaldo secara tegas mendukung Philippe Coutinho jika nantinya benar-benar berseragam Barcelona. Menurut sang legenda, Coutinho akan cepat beradaptasi dengan permainan Barca dan dengan sendirinya dia akan sukses.

Nama Coutinho sendiri memang sudah disebut-sebut sebagai calon bakal pengganti Neymar yang pergi meninggalkan Barca menuju Paris Saint Germain. Namun sampai sejauh ini, Barca nampak kesulitan meraih kata sepakat dari Liverpool sebagaimana klub tersebut adalah jantung karir dari Coutinho.

Kini menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2018, nama Coutinho kembali muncul ke permukaan dan Barca diklaim siap memberikan penawarannya kembali kepada pihak Liverpool.

Adapun kengototan Liverpool terhadap Coutinho tak lepas dari keinginan mereka yang beranggapan masih kurang dalam pola serangan. Dan sosok Coutinho dianggap solusi tepat untuk membantu Lionel Messi dan Luis Suarez.

Rivaldo yang juga pernah menjabat sebagai pemain Barca lantas mengaku tidak ragu bahwa kompatriotnya itu akan bisa mengikuti jejaknya di Spanyol.

“Saya tidak tahu apakah transfer ini akan terwujud atau tidak, karena akan ada banyak uang yang dilibatkan di sini, namun saya yakin jika dia datang ke Barca, dia akan meraih sukses karena akan mudah sekali melakukannya dengan kualitas yang dia miliki saat ini,” tutur Rivaldo.

“Kualitas dan karakter yang dia miliki akan sangat mudah diterima oleh fans Barcelona.”

Coutinho sendiri masih terdiam membisu menanggapi kabar ini, namun yang terpenting sekarang adalah laju Liverpool semakin baik dan sangat berpeluang kembali ke posisi empat besar klasemen akhir Premier League Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *