Roma Hentikan Pengejaran Pada Mahrez

Riyadh Mahrez

Upaya AS Roma untuk mendapatkan Riyad Mahrez sampai saat ini belum membuahkan hasil. Berapapun tawaran yang dikirimkan, masih saja mendapat penolakan dari Leicester City. AS Roma pun memberi indikasi akan menghentikan upayanya untuk mendatangkan Mahrez.

AS Roma sudah dua kali mengajukan tawaran kepada Leicester City untuk mendapatkan tanda tangan Mahrez. Terakhir, manajemen Il Giallorossi siap mengucurkan dana sebesar 35 juta euro untuk menggaet pemain tim nasional Aljazair itu.

Namun dua kali pula tawaran dari AS Roma untuk Mahrez ditolak oleh kubu The Foxes. Tim yang jadi juara Premier League di musim 2015/2016 ini meminta bayaran mencapai 44 juta euro kepada AS Roma ingin memboyong Mahrez ke Stadion Olimpiade.

Sementara itu, Riyad Mahrez bukannya tak mau menganggapi ketertarikan dari AS Roma. Namun dia hanya bisa bersabar sampai Leicester menerima tawaran. Sudah dua kali ditolak Leicester, I Lupi pun memberi isyarat tidak akan mencoba lagi untuk menaikkan tawaran. Roma juga siap mengalihkan bidikan ke pemain lain.

“Jujur saja, saya cukup terkesan dengan usaha yang klub lakukan untuk merekrut Riyad Mahrez. Namun dua proposal yang sudah kirimkan saya rasa sudah cukup,” ujar Direktur Olahraga AS Roma, Monchi seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Anda sudah ada di sini lebih lama dibandingkan saya, namun saya ragu apakah Anda bisa menyebutkan tawaran yang lebih tinggi lagi dari 30 juta euro. Itu merupakan tawaran yang cukup besar,” lanjut Monchi.

“Sementara mengenai keinginan dari sang pemain, dia mengungkapkannya secara terbuka namun saya pikir dia juga menunjukkan respek kepada klubnya, memang benar seharusnya demikian. Satu-satunya solusi di sini adalah Leicester City memutuskan untuk menerima atau menolak tawaran dari AS Roma,” tutup Monchi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *