Ronaldo Baru Akan Dijual Jika Ada Yang Berani Membayar 1 Miliar Euro

Cristiano Ronaldo

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan utama di bursa transfer musim panas tahun 2017. Real Madrid baru akan melepas Ronaldo jika ada tim yang bersedia mengeluarkan dana besar, yakni sebesar Rp 14 triliun.

Ronaldo saat ini sedang diduga melakukan penggelapan pajak penghasilan sepanjang berkarier di La Liga. Hal itu yang memicu pemain asal Portugal itu untuk hengkang dari ibukota Spanyol itu. Ronaldo semakin berniat hengkang karena merasa klubnya tidak melakukan pembelaan yang layak untuknya.

Bahkan, pemain berusia 32 tahun ini dikabarkan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada sang kapten, Sergio Ramos. Selain itu, sang agen Jorge Mendes juga sudah mengetahui soal niat kliennya itu.

Manchester United yang pernah dia perkuat dulu disebut-sebut menjadi salah satu klub yang akan dia tuju. Ada juga klub Liga Super China dan Paris Saint-Germain yang dirumorkan menjadi peminat dari mantan penyerang Sporting Lisbon itu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa dirinya tidak punya keinginan sedikitpuun untuk menjual striker yang bisa mencetak lebih dari 40 gol dalam satu musim itu. Perez menyebut angka satu miliar euro atau setara Rp 14 triliun sebagai harga yang setara untuk Ronaldo.

“Saya belum bertemu dan bicara langsung dengan dia. Namun saya akan berbicara dengannya beberapa hari ke depan. Tapi, dia mempunyai klausul lepas satu miliar euro. Kecuali ada klub yang berani membayar sebesar itu, dia tidak akan pergi,” kata Perez di Soccerway.

“Ini semua tidak masuk akal. Saya akan selalu mendukung dia sebagai pemain dan sebagai manusia. Saya tahu Cristiano Ronaldo dan dia merupakan pribadi yang baik, sebagai profesional dan pribadi. Apa yang orang tidak bisa lakukan adalah berbicara bahwa dia seperti dia pribadi yang buruk. Itu mengganggu saya dan sangat menyakitkan,” imbuhnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *