Ronaldo Ingin James Tetap Tinggal Di Madrid

Ronaldo james

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengharapkan agar James Rodriguez bersedia bertahan di Real Madrid untuk musim depan. Namun, jika nanti pada akhirnya James tetap memutuskan untuk hengkang, Ronaldo bisa memahaminya.

Sejak Carlo Ancelotti dipecat oleh manajemen klub pada musim panas 2014 silam, James kurang mendapatkan kesempatan bermain yang sama di bawah asuhan Zinedine Zidane. Setelah menerima situasi serupa berkepanjangan, penyerang tim nasional Kolombia itu akhirnya mengindikasikan untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Ronaldo dan James sudah bekerja sama selama tiga musim untuk mengantarkan Los Galacticos menjuarai La Liga dan Liga Champions. Ronaldo sebenarnya senang jika James bertahan, namun menyerahkan segala keputusan pada mantan pemain AS Monaco tersebut.

“James punya alasan untuk meninggalkan Real Madrid dan kami harus bisa menerima keputusannya,” ungkap Ronaldo seperti yang dikutip dari Marca.

“Kalau dia tidak bahagia di sini dan dia ingin mencari yang lebih baik, maka dia harus mencari yang terbaik untuk dirinya sendiri. Jika dia bertanya pendapatku, maka aku akan memberi saran kepadanya untuk bertahan.”

“Sudah jelas James merasa ada yang salah, dan hal yang dia inginkan adalah dia harus bermain lebih banyak. Tapi itu adalah hal-hal yang sangat personal. Itu urusannya dengan pelatih, ” jelas mantan penyerang Manchester United ini.

“James punya kemampuan yang cukup untuk bermain di Real Madrid. Namun, dia punya alasan sendiri untuk pergi dan kami harus menghormatinya,” lugas Ronaldo.

Di sepanjang musim 2016/2017, James telah mencetak 11 gol dan 13 assist dalam 33 penampilan (20 kali penampilan sebagai starter) di seluruh ajang kompetitif. Manchester United dan Inter Milan menjadi klub yang serius meminati James di musim depan.

Mengingat minimnya waktu bermain, James sepertinya akan kembali menempati bangku cadangan kala Real Madrid berhadapan dengan Juventus pada final Liga Champions di Cardiff, Wales, pada hari Minggu, 4 Juni 2017 dinihari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *